Catat! Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Usai Berhubungan Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

Catat! Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Usai Berhubungan Seks

Catat! Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Usai Berhubungan Seks

KEPONEWS.COM - Catat! Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Usai Berhubungan Seks Usai berhubungan seks, banyak pasangan seringkali merasa lega hingga kelelahan. Tapi, ternyata ada beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan yang harus diingat. Hal ini penting, bukan hanya t...

Usai berhubungan seks, banyak pasangan seringkali merasa lega hingga kelelahan. Tapi, ternyata ada beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan yang harus diingat.

Hal ini penting, bukan hanya terkait dengan hubungan pasangan. Tapi juga terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan.

Tidak Mencuci bagian intim

Ini ialah aturan praktis bahwa setelah berhubungan seks kita harus mencuci bagian intim. Tetapi kesalahan tambahan yang sering terjadi merupakan ketika mencucinya dengan mencuci intim.

5 Hal Ini Bisa Berdampak Buruk Bagi Hubungan Rumah Tangga, Salah Satunya Jarang Berhubungan Seks

Pencucian ini bisa sangat keras dan merusak tingkat pH dan tidak dapat melupakan fakta bahwa kulit sangat sensitif di sana setelah berhubungan seks. Yang terbaik ialah buang air kecil untuk menyingkirkan bakteri apa pun saat mencuci juga.

Tidak mencuci mainan seks

Ilustrasi Mainan Seks (Pexels/cottonbro)Ilustrasi Mainan Seks (Pexels/cottonbro)

Sama seperti membersihkan tubuh, bersihkan juga mainan seks setelah menggunakannya. Kamu tidak dapat membiarkan bakteri apa pun berada di sana karena bisa menginfeksi diri kamu sendiri.Bersihkan mainan dengan air hangat dan sabun lembut.

Jangan pergi begitu saja setelah berhubungan seks

Jangan pergi begitu saja dan meninggalkan pasangan. Ini merupakan langkah yang sangat tidak sensitif dan membuat yang lain merasa hanya dimanfaatkanjuga. Peluk pasangan sebentar, cium kening, pastikan tubuh menyentuh pasangan selama beberapa menit. Ini melepaskan beberapa hormon bahagia dan membuat kamu dan pasangan merasa baik.

Tak Cuma Bikin Tubuh Lemas, Dehidrasi juga Bisa Bikin 'Loyo' di Atas Ranjang

Jangan memakai pakaian ketat

Comments