Catat, Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 20

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 20

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 20

KEPONEWS.COM - Catat, Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 20 Pada hari ini, Samsung mengumumkan jadwal peluncuran Galaxy Note 20 yang akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Kepastian ini didapat setelah laman resmi Samsung melepas sebuah teaser yang berisi...

Pada hari ini, Samsung mengumumkan jadwal peluncuran Galaxy Note 20 yang akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang.

Kepastian ini didapat setelah laman resmi Samsung melepas sebuah teaser yang berisi undangan acara bertajuk "Galaxy Unpacked".

Namun karena pandemi Covid-19, peluncuran Samsung Galaxy Note 20 tidak akan seperti pendahulunya yang dihelat secara off air dalam panggung megah di New York, AS.

Tahun ini, produsen teknologi asal Korea Selatan menggelar Galaxy Unpacked secara streaming yang bisa disaksikan lewat tautan news.samsung.com and www.samsung.com/global/galaxy.

Meski sudah melepas teaser yang berisi jadwal peluncuran, namun mereka sama sekali belum memamerkan fasilitas maupun spesifikasi Samsung Galaxy Note 20.

Bocoran Samsung Galaxy Note 20. [Twitter]Bocoran Samsung Galaxy Note 20. [Twitter]

Namun berdasarkan rumor yang berhembus sebelumnya, melansir dari GSM Arena, Rabu (8/7/2020), ponsel flagship ini bakal dibalut dalam warna Mystic Bronze dan dilengkapi S-Pen.

Selain Galaxy Note 20, Samsung kabarnya juga turut memamerkan line up produk lainnya dalam acara tersebut, termasuk duo tablet Galaxy Tab S7 & Galaxy Tab S7+, serta dua ponsel layar lipat terbaru mereka, Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G.

Comments