Catat, Deretan Laga SEA Games Bakal Tambah Emas Indonesia Hari Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Catat, Deretan Laga SEA Games Bakal Tambah Emas Indonesia Hari Ini

Catat, Deretan Laga SEA Games Bakal Tambah Emas Indonesia Hari Ini

KEPONEWS.COM - Catat, Deretan Laga SEA Games Bakal Tambah Emas Indonesia Hari Ini Gelaran SEA Games ke-30 di Filipina telah memasuki penyelenggaraan hari kelima, Kamis 5 Desember 2019. Deretan atlet andalan kontingen Indonesia akan turun berlaga hari ini di beberapa cabang olahraga...
Loading...

Gelaran SEA Games ke-30 di Filipina telah memasuki penyelenggaraan hari kelima, Kamis 5 Desember 2019. Deretan atlet andalan kontingen Indonesia akan turun berlaga hari ini di beberapa cabang olahraga.

Dilansir rilis resmi NOC Indonesia, ada beberapa nomor laga yang dilakoni penggawa Merah Putih hari ini memainkan partai final dan berpotensi menambah perolehan medali emas kontingen Indonesia.

Cabang pencak silat akan turun dalam 3 nomor final hari ini. Kategori putra kelas D dan putri kelas A dan B jadi incaran tim Merah Putih untuk memboyong medali emas dari arena Subic Bay Exhibition and Convention Center mulai pukul 08.30-11.00 WIB.

Pertarungan di nomor final pun akan tersaji di cabang renang yang menampilkan nomor perorangan 200 meter putra gaya ganti, dimana dua perenang Indonesia, Triady Fauzi Sidiq dan Aflah Fadlan Prawira akan turun berlaga.

Babak penyisihan nomor renang tersebut akan berlangsung mulai pukul 08.50-09.00 WIB sedangkan partai final dihelat pukul 17.00-18.45 WIB.

Selain itu, laga puncak juga bakal dihelat dari cabang sepeda nomor pertandinga road race time trial putra. Dua atlet Indonesia, Aiman Cahyadi dan Odie Purnomo Setiawan akan unjuk gigi di track Praying Hands Monumen, Tagaytay City mulai pukul 12.00-14.00 WIB.

Atlet termuda Indonesia, Azzahra Permatahani

Perenang Muda Indonesia Sukses Capai Sasaran di SEA Games 2019

Tim bulutangkis beregu putra Indonesia rebut medali emas SEA Games 2019

Daftar Perolehan Medali Indonesia di SEA Games 2019, Rabu 4 Desember

Atlet ESport Indonesia di ajang SEA Games 2019

Tim ESport Indonesia Terhindar dari Grup 'Neraka' SEA Games 2019

Peboling cantik Indonesia, Tannya Roumimper

Pertahankan Emas SEA Games, Peboling Cantik Indonesia Kian Mempesona

Turnamen Dota 2 The International 2018

Game Berhadiah Ratusan Miliar Rupiah Dilombakan di SEA Games 2019

BWF World Tour.

Gara-gara Fajar/Rian, Kejayaan Bulutangkis RI Ternoda di SEA Games

Potensi perolehan medali emas kontingen Merah Putih juga berpeluang ditambah dari cabang judo yang menggelar nomor final putra 73kg dan putri 57 kg di arena Laus Group Event Center mulai pukul 12.00 WIB.

Selain nomor-nomor final tersebut, penggawa Merah Putih juga masih banyak yang berjuang di babak-babak penyisihan khususnya di cabang-cabang populer seperti sepakbola putra yang bakal menantang Laos pukul 15.00 WIB di Imus Grandstand Cavite Stadium dan bulutangkis mulai pukul 08.30 WIB.

Berikut jadwal laga yang berpotensi menambah medali emas kontingen Indonesia, Kamis 5 Desember 2019 di pentas SEA Games XXX Filipina:

Potensi raihan medali SEA Games 2019 Kontingen Indonesia

Comments