Catat Clean Sheet di SEA Games, Nadeo: Semua Berkat Kerja Keras Tim

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Catat Clean Sheet di SEA Games, Nadeo: Semua Berkat Kerja Keras Tim

Catat Clean Sheet di SEA Games, Nadeo: Semua Berkat Kerja Keras Tim

KEPONEWS.COM - Catat Clean Sheet di SEA Games, Nadeo: Semua Berkat Kerja Keras Tim Penjaga gawang timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata mengatakan bahwa catatan belum kebobolan (clean sheet) dirinya di dua laga SEA Games 2019 merupakan berkat kerja keras tim. "Ini bukan karena say...

Penjaga gawang timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata mengatakan bahwa catatan belum kebobolan (clean sheet) dirinya di dua laga SEA Games 2019 merupakan berkat kerja keras tim.

"Ini bukan karena saya saja. Semuanya berkat kerja keras tim mulai dari pelatih, pemain sampai ofisial," ujar Nadeo di Manila, seperti dilansir Antara, Jumat (29/11/2019).

Gawang Indonesia yang dikawal Nadeo masih bersih dari gol dalam dua laga Grup B SEA Games 2019 adalah menghadapi Thailand dan Singapura.

Penjaga gawang Nadeo Argawinata. (Adie Prasetyo) Penjaga gawang Nadeo Argawinata. (Adie Prasetyo)

Hal lain yang menambah apik catatan tersebut, SEA Games 2019 merupakan debut Nadeo di pesta olahraga Asia Tenggara tersebut.

Penampilan impresif Nadeo diakui oleh pelatihnya di timnas U-22, Indra Sjafri.

Indra tidak bisa membantah saat ditanya apakah dia sepakat bila dikatakan penampilan Nadeo terus membaik seiring waktu. "Saya setuju," kata Indra singkat.

Performa mantap Nadeo dan rekan-rekannya berhasil membawa Indonesia menempel ketat Vietnam di puncak klasemen Grup B SEA Games 2019.

Vietnam Indonesia sama-sama berpoin enam dari dua laga tetapi Vietnam unggul selisih gol.

Di posisi ketiga ada Thailand dengan tiga poin dari dua laga, disusul Laos, Singapura dan Brunei Darussalam di peringkat keempat sampai keenam.

Berikutnya, timnas U-22 Indonesia akan melawan Vietnam pada Minggu (1/12) di Stadion Rizal Memorial, Manila, mulai pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Comments