Catat! 5 Trik Rumahan untuk Mengatasi Masalah Kulit Umum

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Catat! 5 Trik Rumahan untuk Mengatasi Masalah Kulit Umum

Catat! 5 Trik Rumahan untuk Mengatasi Masalah Kulit Umum

KEPONEWS.COM - Catat! 5 Trik Rumahan untuk Mengatasi Masalah Kulit Umum Ladies, berjuang untuk mengatasi masalah kulit bisa sangat menghabiskan uang dan waktu Kamu. Padahal, tidak perlu kosmetik mahal untuk mengatasi masalah kulit yang umum. Dilansir Times of India, sej...

Ladies, berjuang untuk mengatasi masalah kulit bisa sangat menghabiskan uang dan waktu Kamu. Padahal, tidak perlu kosmetik mahal untuk mengatasi masalah kulit yang umum.

Dilansir Times of India, sejumlah trik rumahan ini bisa mengatasi masalah kulit yang Kamu alami, tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Apa saja?

1. Plester untuk jerawat

Bagi Kamu yang sering berurusan dengan jerawat yang meradang dan membandel, jangan ditusuk ya. Alasannya adalah, memencet dan menusuk jerawat bisa membuat infeksi dan membusuk.

Ingin Kulit Sehat dan Awet Muda, Konsumsi 4 Vitamin Ini

ilustrasi jerawat. (shutterstock)ilustrasi jerawat. (shutterstock)

Memencet jerawat juga bisa meninggalkan bekas merah di kulit yang membutuhkan waktu berhari-hari untuk sembuh.

Untuk mengatasinya, Kamu bisa mengoleskan plester kosmetik dengan bahan antibakteri pada daerah yang berjerawat.

2. Yogurt kedaluarsa untuk kulit lembut

Trik kecantikan ajaib memakai yogurt kedaluarsa untuk mendapatkan kulit lembut, seperti apa? Alih-alih membuat yogurt kedaluarsa, Kamu bisa membuatnya menjadi masker untuk wajah di rumah.

Yang Kamu butuhkan hanyalah sejumput kunyit, 1 sendok makan jus lemon, dan 1 sendok makan madu untuk dicampurkan ke dalam yogurt.

9 Cara Mudah Mengatasi Masalah Pori-pori Besar

Ambil kuas riasan dan aplikasikan ke wajah Kamu. Biarkan hingga kering dan bersihkan dengan air hangat. Lihat perbedaannya pada kulit Kamu.

Comments