Catat! 5 Posisi Seks Untuk Kamu yang Malas Gerak

Hot!

Life & Style / Hot!

Catat! 5 Posisi Seks Untuk Kamu yang Malas Gerak

Catat! 5 Posisi Seks Untuk Kamu yang Malas Gerak

KEPONEWS.COM - Catat! 5 Posisi Seks Untuk Kamu yang Malas Gerak Sebagian orang mungkin suka berhubungan seks dengan posisi yang menantang. Sementara yang lainnya, terkadang tidak sefleksibel itu dan cenderung malas gerak atau mager....

Sebagian orang mungkin suka berhubungan seks dengan posisi yang menantang. Sementara yang lainnya, terkadang tidak sefleksibel itu dan cenderung malas gerak atau mager.

Ada posisi seks yang bagus yang bisa dicoba oleh orang yang tidak fleksibel dan mudah-mudahan juga mengalami orgasme!

Open legged spoon

Yang satu ini menekan kemalasan Kamu dan memberikan akses mudah ke klitoris. Yang harus Kamu lakukan merupakan berbaring, tegak lurus dengan tubuh masing-masing sehingga pasangan pemberi dapat memasuki Kamu dengan mudah. Yang lain dapat menggantungkan lutut di sisi pasangan dengan kaki sedikit ditinggikan.

Curhat Dibuang dari Circle Pertemanan Kampus Gara-Gara Masih Perawan, Netizen Dibuat Speechless

Lotus

Posisi seks T-Bone bisa panaskan kamar tidur Anda. (Shutterstock)Posisi seks yang bisa panaskan kamar tidur Kamu. (Shutterstock)

Dalam posisi ini, yang harus Kamu lakukan ialah duduk di penis pasangan Kamu atau dildo dan mengangkang, berhadap-hadapan. Yang perlu Kamu kuasai hanyalah menggiling dan itu akan menyenangkan.

Downward dog

Dalam posisi ini, penerima hanya perlu bersantai sementara pasangan yang memberi hanya menyodorkan pada saat gairah. Berbaring tengkurap dan biarkan pasangan Kamu masuk dari belakang. Posisi ini merangsang G-spot sementara penerima tidak berusaha.

Lifted missionary

3 Bulan Menikah, Wanita Ini Frustasi Suaminya Selalu Menolak Hubungan Intim

Ini merupakan posisi yang luar biasa bila Kamu berdua tidak fleksibel. Kamu berbaring dengan satu kaki tinggi sementara pasangan Kamu berdiri dan memasuki Kamu. Di sini, klitoris sejajar dengan tulang kemaluan pasangan Kamu yang memberikan rangsangan tepat.

Comments