Catat, 4 Destinasi Wisata Anti Mainstream di Korea Selatan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Catat, 4 Destinasi Wisata Anti Mainstream di Korea Selatan

Catat, 4 Destinasi Wisata Anti Mainstream di Korea Selatan

KEPONEWS.COM - Catat, 4 Destinasi Wisata Anti Mainstream di Korea Selatan Pandemi COVID-19 berdampak pada sejumlah sektor termasuk dunia pariwisata. Sejumlah negara, seperti Korea Selatan diketahui belum membuka perbatasan internasional. Hal ini lantaran sebagai langkah ant...

Pandemi COVID-19 berdampak pada sejumlah sektor termasuk dunia pariwisata. Sejumlah negara, seperti Korea Selatan diketahui belum membuka perbatasan internasional. Hal ini lantaran sebagai langkah antisipasi terhadap pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Menurut MICE dan Event Manager KTO Indonesia, Akhmed Faezal, Korea Selatan masih berusaha keras untuk menghentikan penyebaran virus COVID. Tetapi Korea tidak sepenuhnya menutup diri.

"Tetap buka, hanya untuk beberapa kunjungan. Seperti kunjungan usaha, VISA pelajar, dan juga VISA keluarga," ucap Akhmed Faezal dalam acara Opening Ceremony MFKF secara virtual beberapa waktu lalu.

Pendatang dari luar Korea Selatan juga masih perlu karantina selama 14 hari saat tiba di negara itu. Nah untuk kamu yang ingin mencari tau destinasi terbaru yang bisa dijadikan referensi untuk berlibur setelah pandemi COVID-19 ini usai, berikut ini beberapa rekomendasi destinasi anti mainstream di Korea dari YouTuber Korea Han Yoo Ra dalam acara MKFF Zona Jalan Jalan.

1. Ho Cans

Ilustrasi Liburan. Ilustrasi Liburan.

Dijelaskan oleh Han Yoo Ra konsep wisata Ho Cans saat ini tengah hot di Korea. Ho merupakan singkatan dari hotel sedang Cans berarti vacation atau vakansi. Konsep liburan ini bisa diartikan sebagai staycation. Berbeda dengan staycation lainnya, konsep Ho Cans di Korea sendiri cukup menarik perhatian termasuk para selebritis di Korea.

Comments