Casual nan Stylish, Girlband Hijab Noura di Sunsilk Hijab Hunt Jakarta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Casual nan Stylish, Girlband Hijab Noura di Sunsilk Hijab Hunt Jakarta

Casual nan Stylish, Girlband Hijab Noura di Sunsilk Hijab Hunt Jakarta

KEPONEWS.COM - Casual nan Stylish, Girlband Hijab Noura di Sunsilk Hijab Hunt Jakarta Jakarta -Jakarta menjadi kota terakhir diselenggarakannya audisi pencarian hijabers muda berbakat, Sunsilk Hijab Hunt di tahun ini. Telah dimulai semenjak pukul 9 pagi, keseruan pun tak berhenti hingg...
Jakarta -Jakarta menjadi kota terakhir diselenggarakannya audisi pencarian hijabers muda berbakat, Sunsilk Hijab Hunt di tahun ini. Telah dimulai semenjak pukul 9 pagi, keseruan pun tak berhenti hingga malam hari sampi diumumkannya peserta yang lolos audisi hari kedua, Minggu (30/4/2017).

Selain audisi, peserta juga dihibur dengan banyak sekali acara, misalnya bincang-bincang dengan alumni Sunsilk Hijab Hunt, seperti Bella Almira dan Carla Rizki. Selain itu, hadir pula girlband berhijab yang terdiri dari empat wanita cantik, Noura.

Earth Tone

Foto: Alissa Safiera
Keempatnya kompak tampil dengan benang merah warna nude dalam penampilan kali ini. Walau tampak kasual, namun garis potongan asimetris juga teknik layering mengemas penampilan terkesan lebih fashionable.

Nina Septiani

Foto: Alissa Safiera
Nina Septiani tampil dengan blouse warna nude yang tampak kekinian berkat lengan bell sleeves dan ornamen di bagian depan baju. Statement tak hanya dipakai di satu sisi, namun juga pada celana. Meski sama-sama memiliki detail, potongan celana asimetris aksen kerut tak lebih menonjol karena warna hitamnya.

Sasa

Foto: Alissa Safiera
Meski berhijab, bukan berarti Anda tak boleh tampil dengan atasan sleeveless yang unik. Justru dengan cara yang tepat, trik ini dapat membuat busana Anda naik level secara instan. Seperti Sasa, Anda bisa menggabungkan manset hitam dan warna senada, lalu memberi volume dengan atasan efek drapery seperti ini.

Dea Nahara

Foto: Alissa Safiera
Personel Noura lainnya memilih gaun yang lebih feminin. Padanan warna bumi tersebut dipercantik aksen lipatan di areal dada. Sebuah kalung mutiara lalu disematkan untuk menyempurnakan penampilan.

Ussiy Fauziah

Foto: Alissa Safiera
Tak terlihat bila Ussiy tengah hamil 8 bulan dengan padu padan yang stylish ini. Kuncinya ialah luaran model cape dengan panjang asimetris. Sementara ia memadukannya dengan padanan serba hitam yang memberi ilusi tubuh tampak langsing. (als/hst)

Comments