Castillion Dipinjamkan ke Klub Italia, Robert: Persib akan Dapat Keuntungan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Castillion Dipinjamkan ke Klub Italia, Robert: Persib akan Dapat Keuntungan

Castillion Dipinjamkan ke Klub Italia, Robert: Persib akan Dapat Keuntungan

KEPONEWS.COM - Castillion Dipinjamkan ke Klub Italia, Robert: Persib akan Dapat Keuntungan Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts menilai peminjaman penyerang jangkung Geoffrey Castillion ke klub Italia, Como 1907, bakal menguntungkan Maung Bandung dalam mempersiapkan diri untuk musi...

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts menilai peminjaman penyerang jangkung Geoffrey Castillion ke klub Italia, Como 1907, bakal menguntungkan Maung Bandung dalam mempersiapkan diri untuk musim 2021.

"Peminjaman terhadap Geoffrey (Castillion) ini merupakan hal bagus karena ia akan kembali dalam kondisi yang bugar," tutur Robert Alberts seperti dimuat Antara.

Castillion dipinjamkan ke klub yang berada di bawah naungan Djarum itu dengan durasi singkat. Ia akan kembali ke Bandung pada Juni 2021 nanti.

Robert menyokong penuh peminjaman tersebut karena bagi dia, selama bersama Como 1907 Geoffrey akan kembali merasakan atmosfer laga.

Gabung Liverpool Bak Mimpi di Siang Bolong bagi Ben Davies

Ia tak hanya melakukan sesi latihan mandiri seperti yang selama ini dijalaninya di Belanda.

"Juga sebagai seseorang yang terlibat di dalam sepakbola, kami senang jikalau menjalani latihan ataupun menonton laga. Ini langkah yang bagus dan bermanfaat tidak hanya untuk Geoffrey Castillion, tetapi juga untuk Persib," celoteh Robert.

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [Dok. Persib]Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [Dok. Persib]

Di awal perjalanannya bersama Persib, Castillion tampil gemilang dengan mencetak dua gol dari tiga laga yang telah dijalani. Penyerang asal Belanda itu menjalani kombinasi yang apik bersama striker Persib lainnya, Wander Luiz.

Sayangnya, PSSI dan operator kompetisi harus menghentikan kompetisi pada saat Liga 1 2020 baru memasuki pekan ketiga, imbas pandemi COVID-19. Bahkan, kompetisi itu akhirnya dihentikan secara permanen setelah sempat ada wacana dilanjutkan.

Kompetisi Liga 1 musim 2021 sendiri hingga saat ini belum menemui titik terang kapan akan kembali digelar. Sejumlah usulan mengemuka, seperti digelar seusai Idul Fitri maupun mengikuti jadwal Eropa.

PSSI: Timnas Indonesia U-19 akan Dipersiapkan Maksimal untuk Piala Dunia

Namun, PSSI belum bisa memastikan kapan sejatinya kompetisi bisa digelar. Jangankan menyusun rencana, izin dari kepolisian pun belum mereka kantongi sehingga sulit untuk bisa menjadwalkan kompetisi.

[Antara]

Comments