Cast Drakor 'HOSPITAL PLAYLIST' Bocorkan Daya Tarik Season 2, Chemistry Sampai Penampilan Band Memukau.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Cast Drakor 'HOSPITAL PLAYLIST' Bocorkan Daya Tarik Season 2, Chemistry Sampai Penampilan Band Memukau.

Cast Drakor 'HOSPITAL PLAYLIST' Bocorkan Daya Tarik Season 2, Chemistry Sampai Penampilan Band Memukau.

KEPONEWS.COM - Cast Drakor 'HOSPITAL PLAYLIST' Bocorkan Daya Tarik Season 2, Chemistry Sampai Penampilan Band Memukau. Drakor HOSPITAL PLAYLIST season 2 sebentar lagi akan segera tayang. Jo Jung Suk sempat membuatkan cerita soal chemistry dengan para aktor dan aktris lainnya yang terlibat dalam serial ini."Aku rasa ma...

Drakor HOSPITAL PLAYLIST season 2 sebentar lagi akan segera tayang. Jo Jung Suk sempat membuatkan cerita soal chemistry dengan para aktor dan aktris lainnya yang terlibat dalam serial ini.

"Aku rasa malah makin kuat hubungan pertemanan kami setelah season 1 karena selama break time, persahabatan kami tidak pernah terputus. Kami malah makin dekat dan bersahabat dari season 1. Bahkan kita bisa baca pikiran masing-masing hanya dari tatapan mata. Nggak ada yang terputus meski kita lagi break syuting. Itulah mungkin yang menjadikan chemistry kita juga makin kuat di season 2," ujar Jo Jung Suk lewat interview pada hari Kamis (10/6).

1. Daya Tarik

image

Credit: Netflix

Secara bergiliran, para pemain drama HOSPITAL PLAYLIST ini sempat memberikan bocoran soal daya tarik dari musim kedua.

"Ada banyak pasangan yang diantisipasi di season 2, mulai dari Ikjun dan Song Hwa, Jung Won dan Gyeol, dan lainnya. Aku rasa ini akan sangat menarik untuk ditonton dan menjadi highlight di season 2," tutur Jo Jung Suk.

"Kita semakin dekat setelah season 1. Kalian akan bisa melihat chemistry yang makin besar dari 99ers. Itu yang akan menjadi highlight di season ini," jelas Yoo Yeon Seok.

2. Chemistry Sampai Penampilan Band "Aku sepakat dengan mereka, tapi menurutku kalian bisa menikmati tontonan makanan Korea yang akan kami makan di season ini untuk para penonton global di season 2," sambung Jeon Mi Do.

"Aku ingin kalian antisipasi penampilan band kami serta musiknya yang akan kami bawa di season 2. Aku harap kalian bisa menikmatinya," kata Kim Dae Myung.

"Aku selalu menjadi orang yang terakhir berbicara, jadi tidak banyak yang bisa aku katakan (Jung Kyung Ho duduk di barisan terakhir saat preskon). Nggak usah terlalu memperhatikan highlight, tapi aku harap kalian nonton karena akan tayang minggu depan," tutup Jung Kyung Ho.

Sudah Baca?

Comments