Cashback Hingga Rp 1,5 Juta dalam Program HUAWEI Bisa

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cashback Hingga Rp 1,5 Juta dalam Program HUAWEI Bisa

Cashback Hingga Rp 1,5 Juta dalam Program HUAWEI Bisa

KEPONEWS.COM - Cashback Hingga Rp 1,5 Juta dalam Program HUAWEI Bisa JAKARTA - HUAWEI mengumumkan program penjualan HUAWEI Bisa. Program ini mengusung tagline Bisa Tampil Mewah, Bisa Dapat Hadiah ini, konsumen bisa mendapatkan produk-produk andalan HUAWEI dengan cashba...

JAKARTA - HUAWEI mengumumkan program penjualan HUAWEI Bisa.

Program ini mengusung tagline Bisa Tampil Mewah, Bisa Dapat Hadiah ini, konsumen bisa mendapatkan produk-produk andalan HUAWEI dengan cashback hingga Rp 1,5 juta dan membawa pulang hadiah-hadiah tambahan menarik lainnya.

Program HUAWEI Bisa berlaku mulai 25 Juni hingga 31 Juli 2019.

Penawaran ini tersedia melalui partner penjualan resmi Erafone dan Lazada Indonesia serta melalui semua mitra yang berkolaborasi dengan HUAWEI.

HUAWEI P30 Pro, smartphone dengan HUAWEI Super Sensing Camera ini dibanderol dengan harga dibanderol Rp12.999 juta dan mendapatkan cashback senilai Rp1,5 juta rupiah.

HUAWEI P30 Pro ialah smartphone yang telah dilengkapi dengan Leica Quad Camera System terbaru, termasuk kamera utama 40MP dengan HUAWEI SuperSpectrum Sensor, Lensa ultra-wide angle 20MP, lensa telefoto 8MP, dan teknologi HUAWEI ToF Camera serta kamera depan 32MP yang membawa fasilitas selfie ke level yang lebih tinggi.

HUAWEI P30 dibanderol seharga Rp9,999 juta dan cashback senilai 1 juta rupiah serta HUAWEI Super Charge Car Charge sehingga nilai tambahan yang didapatkan konsumen merupakan sejumlah Rp 1.599 juta.

HUAWEI P30 juga telah dilengkapi dengan Triple Leica Lens dengan komposisi masing-masing lensa antara lain 40MP lensa utama dengan teknologi Super Sensing Camera, 16MP Ultra Wide Angle dan 8MP untuk telephoto.

Google Siap Beri Dukungan OS Android Q untuk Ponsel-ponsel Buatan Huawei Ini

Dengan paduan antara sensor HUAWEI SuperSpectrum, ISP dari chipset Kirin 980 dan algoritma khusus, menghasilkan smartphone yang bisa menetapkan standar baru untuk fotografi smartphone.

Untuk HUAWEI P30 Lite, muncul dengan cashback sebesar Rp 300.000.

Cashback Hingga Rp 1,5 Juta dalam Program HUAWEI Bisa

Comments