Casey Stoner Tegaskan Tak Punya Keinginan Comeback ke MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Casey Stoner Tegaskan Tak Punya Keinginan Comeback ke MotoGP

Casey Stoner Tegaskan Tak Punya Keinginan Comeback ke MotoGP

KEPONEWS.COM - Casey Stoner Tegaskan Tak Punya Keinginan Comeback ke MotoGP SYDNEY Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, menegaskan bahwa dirinya tak punya keinginan untuk comeback atau kembali menjalani balapan di ajang tersebut. Ia tetap berpegang teguh pada pendirianny...

SYDNEY Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, menegaskan bahwa dirinya tak punya keinginan untuk comeback atau kembali menjalani balapan di ajang tersebut. Ia tetap berpegang teguh pada pendiriannya untuk pensiun dari ajang MotoGP.

Stoner diketahui mengakhiri karier balapnya di pentas MotoGP pada 2012. Keputusan ini terbilang mengejutkan mengingat penampilan Stoner tengah bersinar di ajang MotoGP kala itu.

Casey Stoner

Setahun sebelum pensiun, Stoner bahkan berhasil menyegel gelar juara di MotoGP. Kesuksesannya pada 2011 ini membuat pembalap asal Australia itu total telah mengemas dua gelar juara di ajang MotoGP.

Stoner: Valentino Rossi Kini Terlihat Menyedihkan

Gelar juara pertama Stoner di MotoGP diraih pada musim 2007. Karena itu, banyak pihak yang terkejut dan menyayangkan keputusan Stoner untuk pensiun kala itu.

Setelah sudah beberapa tahun lamanya tak menjalani balapan, Stoner ternyata tak mempunyai keinginan untuk melakukan comeback. Ia menegaskan tak pernah berusaha melihat ke belakang dalam menjalani kehidupannya saat ini.

Stoner sendiri sedikit membeberkan alasannya kala memilih pensiun. Ia mengatakan salah satu faktor kuat yang melatarbelakangi keputusannya untuk gantung helm ialah sudah tak lagi merasa ajang MotoGP berjalan sesuai dengan keinginannya.

Comments