Casey Stoner: Ducati adalah Tim Balap yang Sangat Arogan!

MotoGP

Sports / MotoGP

Casey Stoner: Ducati adalah Tim Balap yang Sangat Arogan!

Casey Stoner: Ducati adalah Tim Balap yang Sangat Arogan!

KEPONEWS.COM - Casey Stoner: Ducati adalah Tim Balap yang Sangat Arogan! SYDNEY Casey Stoner kembali melemparkan kritikan kepada mantan tim balapnya, adalah Ducati. Ya. Stoner menyebut bahwa Tim Ducati sangat arogan dengan tidak pernah menghargai kerja keras para pemba...

SYDNEY Casey Stoner kembali melemparkan kritikan kepada mantan tim balapnya, adalah Ducati. Ya. Stoner menyebut bahwa Tim Ducati sangat arogan dengan tidak pernah menghargai kerja keras para pembalapnya.

Sebagaimana diketahui, Stoner sendiri memang sempat membela Tim Ducati ketika masih aktif sebagai pembalap MotoGP. Ya, Stoner menghabiskan waktu selama empat musim membela tim pabrikan asal Italia tersebut.

Casey Stoner

Perjalanan karier Stoner bersama Tim Ducati pun bisa dikatakan cukup gemilang. Pasalnya, Stoner berhasil membawa Tim Ducati merasakan manisnya gelar juara dunia ketika tampil di MotoGP musim 2007.

Bahkan, Stoner dalam beberapa tahun terakhir masih menjadi satu-satunya pembalap Tim Ducati yang pernah menjuarai MotoGP. Karena semenjak Stoner pindah ke Tim Repsol Honda pada MotoGP 2011, Ducati tidak pernah lagi merasakan titel juara dunia.

Jack Miller: Mustahil Bagi Saya Menyamai Raihan Casey Stoner Bersama Ducati

Banyak yang mempertanyakan keputusan Stoner memilih untuk meninggalkan Tim Ducati pada saat itu. Terlebih, pria berkebangsaan Australia tersebut dinilai memang sangat cocok mengendarai motor Tim Ducati, Desmosedici.

Stoner pun lantas memberkan alasan utama dirinya tak bertahan lama di Tim Ducati. Ya, Stoner mengaku kesal dengan arogansi Tim Ducati yang memang kurang begitu bisa menghormati para pembalapnya.

Comments