Carnival Hi Limousine 2021 Buatan KIA, Bukan MPV Biasa

Otomotif

News / Otomotif

Carnival Hi Limousine 2021 Buatan KIA, Bukan MPV Biasa

Carnival Hi Limousine 2021 Buatan KIA, Bukan MPV Biasa

KEPONEWS.COM - Carnival Hi Limousine 2021 Buatan KIA, Bukan MPV Biasa SEOUL KIA akan meluncurkan seri terbaru, yaitu KIA Carnival Hi Limousine 2021 yang menjadi salah satu seri paling unik dari produk KIA lainnya. KIA Carnival baru yang akan dijual di Amerika Utara...

SEOUL KIA akan meluncurkan seri terbaru, yaitu KIA Carnival Hi Limousine 2021 yang menjadi salah satu seri paling unik dari produk KIA lainnya.

KIA Carnival baru yang akan dijual di Amerika Utara disebut, sebagai Sedona merupakan peningkatan yang signifikan dari model generasi sebelumnya. Yang membedakan Hi Limousine dari versi lain merupakan atapnya yang lebih tinggi.

Mobil ini mempunyai mesin bensin Smartstream G3.5 GDI V6, yang menghasilkan tenaga 290 hp dan torsi 262 lb-ft (355 Nm), demikian dilansir dari Carscoops pada Jumat (4/12/2020).

Rantai Distribusi Terganggu Wabah COVID-19, Produsen Eropa Sulit Penuhi Sasaran Emisi

Dari luar, mobil ini terlihat agak aneh tetapi dari dalam menambahkan ruang kepala tambahan 291 mm (NULL,4 inches). Selain atapnya yang dimodifikasi, Carnival Hi Limousine mempunyai sepasang kursi kapten baris kedua yang dapat direbahkan dan mempunyai pijakan kaki yang besar.

Kembangkan 11 Kendaraan Listrik, Kia Gelontorkan 25 Miliar Dolar Amerika

Fasilitas yang paling menarik lainnya terdapat pada baris kedua yang menjadi fasilitas utama yaitu terdapat layar TV besar yang mempunyai sinyal TV HD-DMB, serta port HDMI dan USB, termasuk perangkat pintar mirroring.

Selain itu, terdapat fasilitas unik lainnya yaitu adanya pembersih udara kabin yang terletak di bagian belakang kursi penumpang depan. Pembersih mencegah partikel debu sangat halus dan gas berbahaya. Penumpang baris kedua juga dilengkapi cupholder berpemanas dan pendingin, tirai samping, dan pencahayaan ambient LED di atap.

(saz)

Comments