Carlo Pernat Sebut Zarco Pembalap yang Aneh

MotoGP

Sports / MotoGP

Carlo Pernat Sebut Zarco Pembalap yang Aneh

Carlo Pernat Sebut Zarco Pembalap yang Aneh

KEPONEWS.COM - Carlo Pernat Sebut Zarco Pembalap yang Aneh PENGAMAT MotoGP, Carlo Pernat mengaku heran dengan Johann Zarco. Pernat merasa pembalap asal Prancis itu cukup aneh karena ia melihat sebenarnya Zarco ialah rider yang kuat, namun entah mengapa karakt...

PENGAMAT MotoGP, Carlo Pernat mengaku heran dengan Johann Zarco. Pernat merasa pembalap asal Prancis itu cukup aneh karena ia melihat sebenarnya Zarco ialah rider yang kuat, namun entah mengapa karakternya membuatnya sulit berkembang.

Pernat merasa Zarco pembalap yang terlalu baik selayaknya malaikat dan juga mudah sedih serta kecewa. Padahal, Pernat sangat yakin seorang pembalap itu harus berani dan kuat serta tak boleh lemah.

Start MotoGP 2020 Masih Belum Jelas, Zarco Tak Masalah

Johann Zarco

Akan tetapi, karakter Zarco yang tak sekuat gaya balapannya membuat rider Reale Avintia itu sulit berkembang. Alhasil, kini Zarco kesulitan menemukan tim terbaik untuk menghadapi kompetisi balap MotoGP.

Andai saja Zarco bisa menguatkan karakternya, maka Pernat sangat yakin ia bisa mejadi pembalap yang menjanjikan. Namun, selama sifatnya masih seperti biasanya maka Pernat ragu Zarco bisa berbicara banyak.

Selanjutnya

Comments