Cari Tiket dan Bersedekah Umroh di Garuda Travel Fair

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cari Tiket dan Bersedekah Umroh di Garuda Travel Fair

Cari Tiket dan Bersedekah Umroh di Garuda Travel Fair

KEPONEWS.COM - Cari Tiket dan Bersedekah Umroh di Garuda Travel Fair Jakarta - Ada yang beda di GATF Jakarta. Terdapat program Sedekah Umroh buat yang ingin cari tiket liburan sambil membuatkan ke sesama.Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I dengan tema 'Inn...

Jakarta - Ada yang beda di GATF Jakarta. Terdapat program Sedekah Umroh buat yang ingin cari tiket liburan sambil membuatkan ke sesama.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I dengan tema 'Innovation (More for Less)' bakalan hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pameran ini diadakan pada tanggal 6-8 April 2018, pukul 10.00-21.00 WIB.

Traveler bisa mendapat promo tiket dan paket liburan di dalam dan luar negeri. Selain itu, ada program baru bertajuk Sedekah Umroh.

"Jadi ini memang baru pertama kali. Ada special program khusus, kita akan mengadakan program Sedekah Umroh," kata Nina Sulistyowati, Director of Marketing & IT Garuda Indonesia dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Bertabur Promo Harga, GATF Segera Hadir di Jakarta

Sedekah Umroh merupakan program di mana traveler member GarudaMiles bisa mendonasikan mileage di booth GarudaMiles selama GATF berlangsung, atau melalui website GarudaMiles. Gunanya untuk memberangkatkan umroh jamaah yang kurang bisa.

"Yang dilakukan ini caranya memang sedikit unik. Kita punya sekian banyak member GarudaMiles. Mereka memiliki miles yang banyak, bahkan kadang-kadang juga mereka sampai lupa. Misalnya yang sudah memiliki 100.000 miles, silakan 5.000 milesnya mau disumbangkan," ujar Nina.

"Sekarang kita mengajak untuk kita sama-sama share, membantu memberangkatkan umroh untuk warga yang tak bisa, tapi dia memang benar-benar pingin tapi kondisinya belum memungkinkan," imbuhnya.

Viral McLaren Dibawa Naik Garuda, Ini Faktanya

Mileage yang terkumpul akan digunakan untuk memberangkatkan 100 jamaah ke Tanah Suci. Program ini juga bekerjasama dengan Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umroh serta mitra korporasi Garuda Indonesia.

"Mudah-mudahan program ini juga bisa mendapatkan minat yang cukup banyak. Jadi kita bersama-sama membuatkan," ucap Nina. (krn/msl)

Cari Tiket dan Bersedekah Umroh di Garuda Travel Fair

Comments