Cari Promo Imlek 2021? Ini Nomor WhatsApp Lido Lake Resort, Segera Reservasi!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cari Promo Imlek 2021? Ini Nomor WhatsApp Lido Lake Resort, Segera Reservasi!

Cari Promo Imlek 2021? Ini Nomor WhatsApp Lido Lake Resort, Segera Reservasi!

KEPONEWS.COM - Cari Promo Imlek 2021? Ini Nomor WhatsApp Lido Lake Resort, Segera Reservasi! PANDEMI Covid-19 hingga saat ini masih melanda dunia, termasuk di Indonesia. Dengan kondisi seperti ini, perayaan Tahun Baru Imlek pada 12 Februari 2021 mendatang akan sangat berbeda dengan perayaan d...

PANDEMI Covid-19 hingga saat ini masih melanda dunia, termasuk di Indonesia. Dengan kondisi seperti ini, perayaan Tahun Baru Imlek pada 12 Februari 2021 mendatang akan sangat berbeda dengan perayaan dari tahun-tahun sebelumnya.

Meski begitu, ada sejumlah tradisi yang masih bisa dilakukan ketika ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan tetap aman dan nyaman, salah satunya ialah makan malam spesial bersama keluarga yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lido Lake Resort, Adventure Park Terbesar di Asia Tenggara!

Dalam menyambut perayaan Sin Cia, Lido Lake Resort by MNC Hotel juga memberikan promo spesial Imlek dengan staycation bersama keluarga.

Lokasinya yang strategis, hanya 1 jam dari Jakarta melewati jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) menjadikan hotel yang berada di tepi Danau Lido ini sebagai pilihan tepat untuk Kamu yang ingin mendapatkan suasana alam asri tanpa harus bermacet-macetan selama perjalanan.

ilustrasi

Terlebih, Lido Lake Resort by MNC Hotel menjadi salah satu akomodasi yang direkomendasikan dikarenakan telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE), sesuai standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel Dedi Mulyadi mengatakan Lido Lake Resort by MNC Hotel menyediakan promo spesial untuk Kamu dan keluarga yang ingin merayakan Imlek 2021 dengan suasana alam yang asri.

Kami menyediakan promo spesial yang sudah termasuk dengan Special Chinese New Year Dinner untuk Kamu dan keluarga. Jadi, Kamu sekeluarga dapat menikmati makan malam dengan hidangan spesial perayaan Imlek sekaligus staycation di Lido Lake Resort by MNC Hotel, ucap Dadi Mulyadi di Lido, Bogor, Kamis (21/1/2021).

Promo Imlek Chinese New Year Package tersedia dengan harga mulai dari Rp1.300.000, sudah termasuk deluxe room untuk 1 malam, breakfast untuk 2 orang, dan Special CNY Dinner untuk 2 orang di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Batas periode pemesanan sampai 13 Februari 2021 untuk menginap pada 12 dan 13 Februari 2021.

ilustrasi

Untuk Kamu yang hanya ingin menikmati makan malam spesial bersama keluarga tanpa menginap, tersedia promo Chinese New Year Special Dinner mulai dari Rp200.000 untuk dewasa dan Rp100.000 untuk anak-anak.

Chinese New Year Special Dinner dapat dinikmati di dua tempat yang berbeda, adalah di Restoran Telaga Asri pada 12 Februari 2021 dan di Merica Cafe pada 13 Februari 2021.

Selain itu, untuk menambah keseruan staycation pada perayaan Chinese New Year 2021, Kamu bersama keluarga dapat pula mencoba banyak sekali aktivitas luar ruang yang seru di Lido Adventure Park yang terintegrasi dengan Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Banyak sekali wahana dapat dinikmati mulai dari flying fox sepanjang 300 meter, sky bike setinggi 20 meter, hingga berfoto bersama keluarga di Lido Suspension Bridge sepanjang 200 meter.

Ada Promo Festive Season, Lido Lake Resort Cocok Jadi Destinasi Libur Natal & Tahun Baru

Jadi, segera rencanakan perayaan Imlek tahun ini dengan promo hotel dan habiskan waktu bersama keluarga serta ciptakan momen indah penuh keceriaan yang tak terlupakan.

Untuk reservasi dengan Promo Imlek di Lido Lake Resort by MNC Hotel, hubungi 0251-8220922 atau WhatsApp langsung ke nomor 0822-1135-3797 atau Kamu bisa mengunjungi www.lidolakeresort.com dan follow Instagram @lidolakeresort.

(sal)

Comments