Cari Pengganti Sergio Ramos, Pelatih Real Madrid Lirik Giorgio Chiellini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cari Pengganti Sergio Ramos, Pelatih Real Madrid Lirik Giorgio Chiellini

Cari Pengganti Sergio Ramos, Pelatih Real Madrid Lirik Giorgio Chiellini

KEPONEWS.COM - Cari Pengganti Sergio Ramos, Pelatih Real Madrid Lirik Giorgio Chiellini Real Madrid membuka kemungkinan untuk mendatangkan bek senior Italia, Giorgio Chiellini di bursa transfer musim panas ini untuk mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Sergio Ramos. Dikutip dari...

Real Madrid membuka kemungkinan untuk mendatangkan bek senior Italia, Giorgio Chiellini di bursa transfer musim panas ini untuk mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Sergio Ramos.

Dikutip dari football-esapana, langkah Real Madrid ini didasari belum adanya kontrak baru antara Chiellini dan Juventus.

Usai berhasil membawa Italia juara Euro 2020, Chiellini hingga kini belum mendapatkan tawaran perpanjangan dari Juventus usai kontraknya habis pada 30 Juni lalu.

Sergio Ramos. [JAVIER SORIANO / AFP]Sergio Ramos. [JAVIER SORIANO / AFP]

Berstatus free agen, membuat Chiellini bisa dengan bebas untuk pindah ke klub lain jikalau Juventus tidak segera menahannya.

Hingga Kini Belum Ada Pemain Real Madrid yang Berani Pakai Nomor 4 Bekas Sergio Ramos

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti melihat Chiellini merupakan pengganti ideal dari Sergio Ramos yang memilih pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Selain kepindahan Ramos, Ancelotti juga menilai kedatangan Chiellini juga dapat berguna kalau pada akhirnya Raphael Varane pindah dari Madrid.

Baik Juventus dan Real Madrid sepertinya akan memberikan kontrak kepada Chiellini dengan durasi satu tahun dengan pertimbangan umurnya yang akan menginjak angka 37 tahun di awal musim mendatang.

Comments