Cari Emas hingga Nikel, Antam Habiskan Rp12,7 Miliar

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Cari Emas hingga Nikel, Antam Habiskan Rp12,7 Miliar

Cari Emas hingga Nikel, Antam Habiskan Rp12,7 Miliar

KEPONEWS.COM - Cari Emas hingga Nikel, Antam Habiskan Rp12,7 Miliar JAKARTA - PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) menghabiskan biaya Rp12,7 miliar untuk kegiatan eksplorasi pada bulan November 2019 yang berfokus pada komoditas emas, nikel dan bauksit. "Eksplorasi Antam di Nov...

JAKARTA - PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) menghabiskan biaya Rp12,7 miliar untuk kegiatan eksplorasi pada bulan November 2019 yang berfokus pada komoditas emas, nikel dan bauksit.

"Eksplorasi Antam di November 2019 dengan jumlah pengeluaran preliminary sebesar Rp12,7 miliar," demikian seperti dikutip keterbukaan berita, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Laba Bersih Antam Turun 11% Jadi Rp561 Miliar

Di bulan November 2019 kegiatan eksplorasi emas Antam dilaksanakan di Pongor, Cicaliung, Pegunungan Bintang dan tinjauan ke beberapa prospek. Pada bulan ini, Antam juga melakukan pengurusan izin daerah hutan di daerah prospek.

Sementara, eksplorasi nikel Antam dilakukan di daerah Pomalaa dan Tapunopaka, Waylukum dan tinjauan ke beberapa prospek.

Antam Jual Emas hingga 15.741 Kg, Naik 14%

Kemudian, eksplorasi bauksit Antam dilakukan di daerah Tayan, Kalimantan Barat dan tinjauan ke beberapa prospek. Di daerah Tayan, kegiatan yang dilakukan yaitu pemetaan geologi, pembuatan tes pit, pengukuran grid, pengukuran GPS geodetik dan percontan batuan.

Emas

(dni)

Comments