Cari Cincin Pelanggan di Tumpukan Sampah, Aksi Para Pekerja Ini Bikin Salut

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cari Cincin Pelanggan di Tumpukan Sampah, Aksi Para Pekerja Ini Bikin Salut

Cari Cincin Pelanggan di Tumpukan Sampah, Aksi Para Pekerja Ini Bikin Salut

KEPONEWS.COM - Cari Cincin Pelanggan di Tumpukan Sampah, Aksi Para Pekerja Ini Bikin Salut Postingan yang menampakkan para pekerja restoran mencari cincin di tong sampah ini banjir kebanggaan. (Facebook/ Daryl William Bridger) Restoran yang jujur dan memperhatikan kenyamanan pelanggan bias...
Loading...

Postingan yang menampakkan para pekerja restoran mencari cincin di tong sampah ini banjir kebanggaan. (Facebook/ Daryl William Bridger)

Restoran yang jujur dan memperhatikan kenyamanan pelanggan biasanya dapat menarik banyak konsumen untuk mencoba serta tetap setia mengunjungi restoran. Seorang pria ini mengaku takjub dengan perlakuan pekerja restoran yang membantu mencari cincin sang istri di tumpukan sampah.

Netizen dengan akun bernama Daryl William Bridger membagikan postingan yang menceritakan kronologi kejadian saat sang istri kehilangan cincinnya.

Postingan yang ia bagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 2.500 Like dan puluhan komentar dari netizen.

Sangat menginspirasi dan membuat salut, postingan bahkan telah dibagikan lebih dari 680 kali.

Daryl menceritakan bahwa ia dan istrinya pergi ke Fatty Crab yang terletak di Petaling Jaya, Selangor, Malaysia untuk menikmati kepiting pada tanggal 12 Januari 2020.

Postingan yang menampakkan para pekerja restoran mencari cincin di tong sampah ini banjir pujian. (Facebook/ Daryl William Bridger)Postingan yang menampakkan para pekerja restoran mencari cincin di tong sampah ini banjir kebanggaan. (Facebook/ Daryl William Bridger)

Istri Daryl mengenakan cincin emas berharga yang merupakan hadiah dari sang ibu.

Saat makan kepiting, ia melepas cincin dan menaruh di atas meja agar tidak ikut kotor.

Setelah pulang, sang istri lupa membawa kembali cincinnya sehingga mereka mengunjungi restoran lagi.

Daryl meminta tolong kepada supervisor untuk mencari cincin sang istri yang hilang.

Tak disangka, setengah karyawan restoran langsung dikerahkan untuk mencari cincin berharga yang hilang hingga tumpukan sampah sekalipun.

Para pekerja restoran mencari cincin pelanggan yang hilang. (Facebook/ Daryl William Bridger)Para pekerja restoran mencari cincin pelanggan yang hilang. (Facebook/ Daryl William Bridger)

Setelah menumpahkan 3 karung sampah, cincin berharga tersebut akhirnya ditemukan oleh pekerja restoran.

"Setengah dari staf mereka pergi mencari ke semua tempat termasuk tumpukan sampah. Begitu mereka menemukan cincin itu, mereka bertepuk tangan dan bersorak sangat keras seolah-olah itu cincin mereka sendiri. Saya terpesona. Itu menunjukkan ketulusan dan kesetiaan kepada pelanggan mereka," kata Daryl dikutip dari World of Buzz.

Hal yang membuat Daryl sangat terkejut ialah mereka bahkan menolak tips yang ingin ia berikan.

Usaha para pekerja restoran Fatty Crab yang mencari cincin berharga di tumpukan sampah mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Cincin berharga ini akhirnya berhasil ditemukan pada tumpukan sampah. (Facebook/ Daryl William Bridger)Cincin berharga ini akhirnya berhasil ditemukan pada tumpukan sampah. (Facebook/ Daryl William Bridger)

"Cukup sulit ditemukan, karyawannya mempunyai sikap yang luar biasa dan pantas ditiru," kata Cammy Yong.

"Kalau mereka benar-benar mempunyai sifat manis pada pelanggan, sepertinya aku akan membawa pasanganku ke restoran ini," komentar Zatty Yusof.

"Bayangkan kalau mereka tidak dapat menemukan cincin itu. Judul postingan ini akan sangat berbeda dan restoran akan disalahkan," balas Rowen Cheah.

Itulah tadi postingan yang viral di Facebook mengenai pekerja yang mencari cincin berharga di tumpukan tong sampah, bagaimana pendapat kamu?

Comments