Cari Angin Segar, Mesranya Gisel dan Wijin Sepedaan di Sawah Yogyakarta

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cari Angin Segar, Mesranya Gisel dan Wijin Sepedaan di Sawah Yogyakarta

Cari Angin Segar, Mesranya Gisel dan Wijin Sepedaan di Sawah Yogyakarta

KEPONEWS.COM - Cari Angin Segar, Mesranya Gisel dan Wijin Sepedaan di Sawah Yogyakarta ARTIS sekaligus penyanyi cantik, Gisella Anastasia, kini sedang liburan ke Yogyakarta bersama pacarnya, Wijaya Saputra atau yang kerap disapa Wijin. Tak hanya liburan jalan-jalan biasa, Gisel dan Wiji...

ARTIS sekaligus penyanyi cantik, Gisella Anastasia, kini sedang liburan ke Yogyakarta bersama pacarnya, Wijaya Saputra atau yang kerap disapa Wijin. Tak hanya liburan jalan-jalan biasa, Gisel dan Wijin melakukan juga melakukan aktivitas bersepeda.

Tak hanya berdua, Gisel dan Wijin liburan bareng beberapa kerabat lainnya. Saat bersepeda, Gisel dan Wijin tak hanya memilih jalanan beraspal saja, tapi mereka ppilih ke sawah loh.

Tentunya Gisel dan Wijin memilih bersepeda di sawah,sambil menikmati udara yang sejuk. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi milik Wijaya Saputra.

Mesranya 3 Foto Nella Kharisma Jatuh Dalam Dekapan Dorry Harsa

Penasaran seperti apa penampilannya? Ini dia artikelnya yang Okezone rangkum, Selasa (4/8/2020).

Bersepeda bersama

gisel wijin

Terlihat Gisel bersepeda di sebelah Wijin pada pagi hari untuk pergi bersama mengelilingi daerah Sleman, Yogyakarta. Seru banget!

Foto di sawah

gisel

Sesampainya di sawah, Gisel dan Wijin tampak berfoto bersama. Karena di sawah, mengharuskan mereka untuk menuntun sepeda masing-masing dan terlihat Wijin berada di belakang Gisel sembari memandang indahnya pemandangan.

Selanjutnya

Comments