Cardi B Bersumpah Tak akan Menjalani Operasi Plastik Lagi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cardi B Bersumpah Tak  akan Menjalani Operasi Plastik Lagi

Cardi B Bersumpah Tak akan Menjalani Operasi Plastik Lagi

KEPONEWS.COM - Cardi B Bersumpah Tak akan Menjalani Operasi Plastik Lagi Cardi B sempat membuat khawatir penggemarnya beberapa pekan lalu karena membatalkan konsernya karena terjadi komplikasi pada bekas operasi plastiknya. Untuk mempercantik diri, Cardi B melakukan operas...
Loading...

Cardi B sempat membuat khawatir penggemarnya beberapa pekan lalu karena membatalkan konsernya karena terjadi komplikasi pada bekas operasi plastiknya. Untuk mempercantik diri, Cardi B melakukan operasi payudara dan sedot lemak. Tapi justru hal itu juga yang membuatnya mengalami rasa sakit di tubuh.

"Lihat betapa bengkak kakiku setiap kali aku naik pesawat. Bayangkan tubuhku," tulisnya. "Alasan itulah yang membuat dokter mengatakan padaku untuk bersantai saja tiap Kali tampil di sebuah acara."

ET Live baru-baru ini berbicara dengan Dr. Terry Dubrow, spesialis bedah plastik yang dikenal karena acaranya, Botched. Ia memaparkan mengapa terbang dapat meningkatkan pembengkakan."Ketika Kamu terbang, pertama-tama tekanan kabin berkurang. Kamu duduk untuk waktu yang lama," katanya. "Dan terbang dengan sendirinya terjadi imobilitas dan pengurangan tekanan kabin, dapat meningkatkan peluang pembekuan darah di kaki. Itu masalah yang berpotensi sangat berbahaya, urai dokter Dubrow.

I been working out for the past 2 weeks cause bitch I ain t getting surgery again but let me tell you I haven t got a headache ever since .

iamcardib (@iamcardib) June 12, 2019

Dubrow, yang tidak merawat Cardi B secara pribadi, menganalisa keadaan Cardi B. Menurut Dubrow seharusnya tidak benar-benar mengalami komplikasi setelah prosedur sedot lemak dan pembesaran payudara. "Itu berarti satu dari dua hal sedang terjadi. Pertama mungkin ada gumpalan darah di kaki, yang merupakan masalah yang sangat serius, bila pecah akan lari ke paru-paru.Hal itu bisa mengancam jiwa, "kata Dubrow.

"Kedua Kamu mengalami penurunan pengembalian limfatik, yang berarti Kamu punya masalah di pembuluh getah bening di pangkal paha. Dan itu masalah yang signifikan, tambahnya.

(hari/bin)

Cardi B Bersumpah Tak  akan Menjalani Operasi Plastik Lagi
Loading...

Comments