Cara Wanita Ini Maafkan Kekasihnya yang Selingkuh Jadi Viral

Trending

Fun / Trending

Cara Wanita Ini Maafkan Kekasihnya yang Selingkuh Jadi Viral

Cara Wanita Ini Maafkan Kekasihnya yang Selingkuh Jadi Viral

KEPONEWS.COM - Cara Wanita Ini Maafkan Kekasihnya yang Selingkuh Jadi Viral Jakarta -Hati wanita mana yang tak sakit jikalau mengetahui kekasihnya berpaling dengan wanita lain. Perasaan kecewa dan sedih tentunya menghampiri ketika sang kekasih berselingkuh. Seperti yang diala...
Jakarta -

Hati wanita mana yang tak sakit jikalau mengetahui kekasihnya berpaling dengan wanita lain. Perasaan kecewa dan sedih tentunya menghampiri ketika sang kekasih berselingkuh. Seperti yang dialami oleh wanita asal Filipina ini.

Meski sulit untuk memaafkan pacarnya yang telah berselingkuh dan menipunya, wanita ini memilih memberikan kesempatan kedua untuk sang pria. Ia memutuskan untuk memberikan maaf dan memperbaiki hubungan asmaranya dengan syarat tertentu.

Wanita yang tak diketahui namanya ini membuat pacarnya berlutut di depan sebuah mall populer yang ada di Filipina. Video pria yang berlutut untuk meminta maaf pada kekasihnya ini pun jadi viral ketika sang wanita membagikannya ke sosmed.

Cara Wanita Ini Maafkan Kekasihnya yang Selingkuh Jadi Viral Foto: istPada video tersebut, sang pria meminta kekasihnya untuk memaafkan perbuatannya. Di awal video, si pria pun sempat mengatakan ungkapan penyesalan. Namun bukan dikarenakan telah berselingkih tapi karena memakai celana pendek di atas lutut. "Seharusnya aku mengenakan celana panjang," kata pria sambil berlutut.

Inilah bentuk pembalasan sang wanita terhadap kekasihnya yang berselingkuh sekaligus mengajarinya pelajaran yang sangat berharga untuk tak pernah bermain-main dengan perasaan wanita. Di postingannya itu, wanita tersebut mengklaim bahwa dirinya akan memberi pria itu kesempatan lagi bukan hanya karena ia mencintainya, tapi karena ia yakin semua orang pantas mendapatkan kesempatan kedua.

(agm/ami)

Comments