Cara Valentino Rossi dan Kekasihnya Nikmati Liburan Musim Dingin

MotoGP

Sports / MotoGP

Cara Valentino Rossi dan Kekasihnya Nikmati Liburan Musim Dingin

Cara Valentino Rossi dan Kekasihnya Nikmati Liburan Musim Dingin

KEPONEWS.COM - Cara Valentino Rossi dan Kekasihnya Nikmati Liburan Musim Dingin TRENTINO Jeda musim dingin dimanfaatkan dengan baik oleh sejumlah pembalap untuk menjernihkan pikiran. Ambil conton yang menikmati waktu senggangnya dengan berlibur di resor ski Madonna Di Campig...

TRENTINO Jeda musim dingin dimanfaatkan dengan baik oleh sejumlah pembalap untuk menjernihkan pikiran. Ambil conton yang menikmati waktu senggangnya dengan berlibur di resor ski Madonna Di Campiglio, Trentino, Italia.

Tentu saja pria berusia 39 tahun itu tidak sendirian dalam menikmati liburannya. Rossi turut mengajak sang kekasih, Francesca Sofia Novello, dan sejumlah pembalap VR46 Academy. Berdasarkan unggahan di akun Instagram, keduanya sudah berada di resor tersebut semenjak akhir tahun 2018.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello menyaksikan kembang api (Foto: Valentino Rossi/Instagram)

Keduanya terlihat bermain ski di resor yang dipenuhi salju tersebut. Pada salah satu unggahan, Rossi merangkul Francesca dengan mesra sambil melihat kembang api tepat pada malam pergantian tahun.

Selamat tinggal Campiglio! Selalu menyenangkan seperti biasa! tulis Valentino Rossi dalam unggahannya di akun Instagram, Rabu (9/1/2019).

Valentino Rossi diketahui seorang pecinta olahraga snowboarding atau berselancar di hamparan salju. Pembalap berjuluk The Doctor itu juga beberapa kali mengunjungi resor ski Madonna saat libur musim dingin.

Valentino Rossi

Selain sang kekasih, Rossi juga mengajak beberapa pembalap seperti Mattia Pasini, Nicolo Bulega, dan Andrea Migno. Namun, adik tirinya, Luca Marini, tidak tampak dalam sejumlah unggahan foto di Instagram Rossi.

(fmh)

Comments