Cara Upgrade Game PS4 di PS5

Games

Updates / Games

Cara Upgrade Game PS4 di PS5

Cara Upgrade Game PS4 di PS5

KEPONEWS.COM - Cara Upgrade Game PS4 di PS5 Generasi konsol PlayStation baru akan memungkinkan beberapa game di PlayStation 4 (PS4) kompatibel dengan PlayStation 5 (PS5), serta ada serangkaian game yang dirilis di kedua konsol secara bersamaan....

Generasi konsol PlayStation baru akan memungkinkan beberapa game di PlayStation 4 (PS4) kompatibel dengan PlayStation 5 (PS5), serta ada serangkaian game yang dirilis di kedua konsol secara bersamaan.

Beberapa dari game ini menyokong peningkatan atau upgrade saat pengguna melakukan lompatan dari PS4 ke PS5, yang dapat dibayar, diatur waktunya, ataupun gratis.

Dilansir dari Android Central, Kamis (29/10/2020), berikut cara upgrade atau meningkatkan game PS4 di PS5:

1. Cara meningkatkan game PS4 fisik di PS5

Bisa Ditransfer ke PS5, God of War Berjalan pada 60 Fps

Sebelum melakukan upgrade, game PS4 fisik hanya bisa ditingkatkan di PS5, bukan di PS5 Digital Edition.

Konsol game PlayStation 4 (Shutterstock).Konsol game PlayStation 4 (Shutterstock).

Untuk melakukannya, masuk ke PS5 > masukkan disk game PS4 > buka game hub untuk game PS4 tersebut > pilih tawaran peningkatan (upgrade) untuk game PS4. Jikalau itu merupakan upgrade berbayar, maka pengguna harus membayar harga pembelian lalu unduh Game Digital PS5.

Setelahnya, game pengguna telah ditingkatkan tetapi pengguna masih harus memasukkan disk game PS4 setiap kali pengguna ingin memainkan game tersebut.

2. Cara Meningkatkan game PS4 digital di PS5 dan PS5 Digital Edition

Pertama, pengguna harus masuk ke PS5 > temukan game PS5 di toko dengan fasilitas Search > buka game hub untuk game PS5 > pilih penawaran peningkatan (upgrade) untuk game tersebut. Bila itu merupakan peningkatan berbayar, maka pengguna harus membayar harga pembelian > unduh game PS5 Digital.

Perbandingan PlayStation 5 dan Xbox Series X, Pilih Mana?

Setelahnya, pengguna telah siap untuk memainkan game yang baru saja ditingkatkan. Perlu diketahui bahwa tidak semua judul menyokong transfer penyimpanan, tetapi beberapa game peluncuran PS5 terbaik seperti Marvel's Spider-Man: Miles Morales mendukungnya.

Sony akan merilis PS5 pada 12 November 2020 di Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan beberapa negara lain. Perilisan konsol secara global akan dilakukan pada 19 November.

Comments