Cara Unik Mitsubishi Unjuk Kehandalan Xpander Cross

Otomotif

News / Otomotif

Cara Unik Mitsubishi Unjuk Kehandalan Xpander Cross

Cara Unik Mitsubishi Unjuk Kehandalan Xpander Cross

KEPONEWS.COM - Cara Unik Mitsubishi Unjuk Kehandalan Xpander Cross JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya cara unik dalam memperkenalkan ketangguhan produk terbarunya yang dilluncurkan pada November 2019. Melalui kampanye digital, Mi...
Loading...

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya cara unik dalam memperkenalkan ketangguhan produk terbarunya yang dilluncurkan pada November 2019. Melalui kampanye digital, Mitsubishi mengajak seluruh konsumennya baik kalangan umum maupun milenial untuk merasakan Xpander cross bersama empat orang influencer ternama di Indonesia.

Para influencer yang terdiri dari Rifat Sungkar, Denis Sumargo, Nicholas Saputra dan Arif Muhammad, yang akan membawa para peserta pilihan untuk merasakan perjalanan adventure dengan banyak sekali destinasi mulai dari perkotaan, pegunungan, pantai hingga jalur rally. Semuanya akan merasakan pengalaman berbeda sesuai dengan rancang bangun Xpander Cross yang bisa melibas banyak sekali kondisi medan jalan di Indonesia.

Mitsubishi Xpander digital campagne

Empat orang Adventure Buddy yang bergabung dalam #AyoGasTerus ini, juga muncul dalam sesi talkshow peluncuran kampanye di pameran Mitsubishi Motors Auto Show Summarecon Mall Serpong. Dan tidak hanya itu, masing-masing Adventure Buddy tersebut juga akan muncul dan mengajak masyarakat untuk mencoba langsung XPANDER CROSS pada event Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa kota lainnya.

Mitsubishi Xpander Cross

Mitsubishi Motors ingin dapat menyokong keluarga Indonesia untuk membuatkan waktu berbobot bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, XPANDER CROSS siap menjadi sahabat berpetualang Kamu juga dalam menjalani banyak sekali tantangan sehari-hari," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Selanjutnya
Loading...

Comments