Cara unik cowok usir orang pacaran di tempat umum ini jadi viral

Trending

Fun / Trending

Cara unik cowok usir orang pacaran di tempat umum ini jadi viral

Cara unik cowok usir orang pacaran di tempat umum ini jadi viral

KEPONEWS.COM - Cara unik cowok usir orang pacaran di tempat umum ini jadi viral Berduaan dengan lawan jenis seolah menjadi pemandangan yang kerap ditemui di tempat umum. Tumbuhnya cinta dan asmara semasa muda memang tak bisa dipungkiri. Ketika bersama sang kekasih, tentu dunia se...

Berduaan dengan lawan jenis seolah menjadi pemandangan yang kerap ditemui di tempat umum. Tumbuhnya cinta dan asmara semasa muda memang tak bisa dipungkiri. Ketika bersama sang kekasih, tentu dunia serasa milik berdua. Keadaan sekitar pun mereka hiraukan.

Tak sedikit yang merasa risih ketika mendapati anak muda sedang berdua-duaan. Meski begitu, banyak yang cenderung mengabaikannya. Sementara ada sebagian orang yang menasehati anak muda agar tak berdua-duaan. Kendati demikian, ada seorang anak laki-laki yang berani bertindak ketika sepasang anak muda tengah berpacaran.

Hal yang dilakukan seorang laki-laki ini cukup unik dan manjur ketika ada orang berdua-duaan. Sang laki-laki mencoba mendekati sepasang kekasih. Kemudian ia membacakan sebuah ayat dalam alquran dengan suara keras. Usai membacakan artinya, kedua sejoli di sampingnya pun pergi. Aksi tersebut terekam kamera dan diunggah akun Facebook MRCI Video seperti dikutip Minggu (30/4).

Banyak netizen yang ikut mengomentari unggahan laman Facebook tersebut. Seperti akun Danuris Alkandra berkata, "cara yang santun."

"Patut di coba iku let, mngko praktikno nk simpang ndk beruh cah pacaran a ?????? BaronRizky," ungkap akun bernama Doris Premana.

"Sangat pas tuh. Bikin malu aja itu yg berhijab pacaran gelap gelapan," komentar akun Nugraha Pratama.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang mengapresiasi aksinya.

"Waaar biasa langsung lari setan nya min, 4 jempol buat lu," komentar Rizky Amruan Vidya.

(pep)

Cara unik cowok usir orang pacaran di tempat umum ini jadi viral

Comments