Cara Translate Inggris ke Indonesia Pakai Microsoft Word, Anti Repot!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Translate Inggris ke Indonesia Pakai Microsoft Word, Anti Repot!

Cara Translate Inggris ke Indonesia Pakai Microsoft Word, Anti Repot!

KEPONEWS.COM - Cara Translate Inggris ke Indonesia Pakai Microsoft Word, Anti Repot! Pengguna Microsoft Word dapat menerjemahkan atau translate dokumen berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia dengan mudah dan tanpa repot....

Pengguna Microsoft Word dapat menerjemahkan atau translate dokumen berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia dengan mudah dan tanpa repot.

Cara translate dari bahasa Inggris ke Indonesia memakai Microsoft Word pun sangat mudah berkat adanya fasilitas tab menu Review.

Fasilitas bawaan dalam Microsoft Word tersebut memudahkan pengguna karena tidak perlu menginstal software tambahan untuk menerjemahkan dokumen.

Tab menu Review pada Microsoft Word merupakan salah satu menu untuk melakukan review teks, grammar, bahasa, hingga mengisi komentar pada tulisan yang dibuat.

Microsoft Siap Gelar Acara Surface 12 Oktober, Perkenalan Surface Pro 9 dan Surface Laptop 5?

Tab menu Review ini mempunyai beberapa sub menu sebagai berikut:

Proofing: Untuk melakukan pemeriksaan kata bahasa.Language: Untuk menerjemahkan dan pengaturan bahasa dalam dokumen Word.: Untuk menambahkan ataupun melihat komentar dalam dokumen.Tracking: Untuk melacak ataupun menunjukkan perbaikan data pada dokumen.Changes: Untuk melihat perubahan dokumen.Compare: Untuk membandingkan beberapa versi dokumen.Group protect: Untuk membatasi pengolahan dokumen oleh pengguna tertentu.

Sebelum pengguna melakukan proses translate, pengguna harus memastikan jikalau perangkat telah terhubung dengan koneksi internet yang stabil.

Klik 'translate document' pada fitur  Auto Translate Microsoft Word [SuaraSulsel.id/Tangkapan Layar]Fasilitas Translate Microsoft Word [SuaraSulsel.id/Tangkapan Layar]

Dihimpun dari banyak sekali sumber, berikut ini cara translate dokumen dari bahasa Inggris ke Indonesia di Microsoft Word:

Buka dokumen Microsoft Word berbahasa Inggris yang ingin diterjemahkan.Klik tab menu Review dan pilih opsi menu Language.Klik opsi Translate.Pilih opsi Translate document.Setelah itu akan muncul dokumen Word baru yang menampilkan hasil terjemahan dalam bahasa Indonesia.Pengguna bisa langsung menyimpan dokumen hasil translate tersebut dengan cara menekan tombol ctrl + s secara bersamaan.

Cara translate dokumen berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia di atas dapat digunakan pengguna untuk mempermudah pekerjaan atau tugas menerjemahkan seluruh teks berbahasa Inggris secara cepat. (Jeffry Francisco)

Cara Menyisipkan Foto pada Microsoft Word, Bikin Tampilan Dokumen Makin Kece!

Comments