Cara Transfer Pulsa 3, Mudah dan Cepat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Transfer Pulsa 3, Mudah dan Cepat

Cara Transfer Pulsa 3, Mudah dan Cepat

KEPONEWS.COM - Cara Transfer Pulsa 3, Mudah dan Cepat Ilustrasi SIM Card. (Pixabay) Begini dua cara transfer pulsa 3 dengan mudah, anti ribet dan dijamin berhasil. Kamu cukup mengikut langkah-langkah di bawah ini....

Ilustrasi SIM Card. (Pixabay)

Begini dua cara transfer pulsa 3 dengan mudah, anti ribet dan dijamin berhasil. Kamu cukup mengikut langkah-langkah di bawah ini.

Pulsa memang menjadi salah satu hal yang penting bagi sebagian orang. Alasannya adalah dengan pulsa, seseorang bisa menghubungi saudaranya nun jauh di sana.

Tentu saja keberadaan pulsa harus didukung dengan keberadaan smartphone sebagai alat komunikasi.

Akan tetapi ada kalanya, seseorang tidak sadar kalau pulsa pada smartphonelnya sudah habis. Namun kamu tidak perlu khawatir, sejumlah operator seluler di Indonesia, termasuk 3 telah memungkinkan penggunanya untuk transfer pulsa ke sesama pengguna.

Caranya pun cukup mudah. Dari penelusuran tim Hitekno.com, ada dua cara yang bisa dilakukan untuk transfer pulsa 3.

SIM CardSIM Card

Berikut ini cara Transfer Pulsa 3 dengan mudah:

Cara pertama:

Cara pertama merupakan dengan mengetik *323# lalu tap call. Setelah itu, kamu akan diberikan pilihan kirim pulsa (KIKIPU) atay kirim paket data (KIKIDA) kepada keluarga atau kerabatmu. Bila ingin transfer pulsa 3, maka yang perlu kamu lakukan merupakan klik opsi KIKIPU. Tunggu beberapa saat.Setelah itu, masukkan nominal pulsa yang ingin kamu transfer dan tekan tombol Send. Kalau langkah-langkah kamu benar, maka kamu akan mendapatkan pesan konfirmasi. Klik OK dan tunggu SMS konfirmasi dari 323

Cara kedua:

Sementara cara kedua yang bisa dilakukan untuk transfer pulsa 3 ialah dengan memakai software Bima+. Tentu saja, langkah pertama yang harus dilakukan merupakan dengan mengunduh software Bima+ di PlayStore atau AppStore. Setelah itu, pilih tombol "isi ulang". Masukkan nomor 3 yang ingin dikirimi pulsa pada kolom yang tersedia.
Masukkan nominal pulsa yang akan kirim. Lalu piliih "transfer". Selanjutnya, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk yang tertera di layar smartphone kamu. Jikalau ada OTP masuk maka kamu diminta memasukkan OTP ke software tersebut. Tekan saja "OK" dan pilih "Transfer".

Sebagai berita, pengguna 3 bisa mengirim pulsa minimal Rp1000 ke sesama pengguna 3.

Itulah dua cara transfer Pulsa 3. Mudah bukan? selamat mencoba! (Kontributor HiTekno.com/ Lestari nan Tenang).

Comments