Cara Seru Membuatnya Mengerang Saat Berhubungan Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

Cara Seru Membuatnya Mengerang Saat Berhubungan Seks

Cara Seru Membuatnya Mengerang Saat Berhubungan Seks

KEPONEWS.COM - Cara Seru Membuatnya Mengerang Saat Berhubungan Seks TAK sedikit wanita mau mengerang saat berhubungan seks. Padahal suara seksinya itu dapat membuat libidonya terus tinggi dan mempermudah orgasme.Ini tugasnya pria untuk mengontrol si dia agar berhasil...
Loading...

TAK sedikit wanita mau mengerang saat berhubungan seks. Padahal suara seksinya itu dapat membuat libidonya terus tinggi dan mempermudah orgasme.

Ini tugasnya pria untuk mengontrol si dia agar berhasil mengerang. Sebagai suami, Anda harus mencoba cara baru untuk membangkitkan erangannya.

Saat dia sudah menggunakan lingerie seksi, coba untuk memainkan kakinya di atas tempat tidur. Pelan-pelan pegang bagian ujung kakinya sambil meraba-raba daerah intim lainnya.

Saat kondisi itu, wanita tidak boleh malu-malu untuk mengeluarkan suaranya. Selama bertindak, coba keluarkan suara seksi Anda. Dijamin, gairah seksnya semaki menggebu-gebu dan langsung menyodorkan Mr P nya ke organ kelamin wanita.

Semakin cepat diajak bersenggama, coba keraskan suara erangannya. Di atas ranjang, dia akan mengeksplorasi dirinya sendiri. Kuncinya biarkan dia menikmati momen bercinta malam itu.

Setelah erangannya semakin terdengar keras, bangkitkan bagian tubuh yang lebih intim untuk mencapai klimaks. Cobalah beberapa kali agar berhasil membuatnya orgasme. Demikian dilansir Thehealthsite, Rabu (4/1/2016).

Cara Seru Membuatnya Mengerang Saat Berhubungan Seks

Comments