Cara pria selamatkan sepeda motor dari banjir ini bikin melongo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cara pria selamatkan sepeda motor dari banjir ini bikin melongo

Cara pria selamatkan sepeda motor dari banjir ini bikin melongo

KEPONEWS.COM - Cara pria selamatkan sepeda motor dari banjir ini bikin melongo Hujan lebat yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia menyebabkan genangan air di banyak tempat. Hujan yang turun seharian bahkan menyebabkan banjir di beberapa wilayah. Kejadian ini membuat para war...

Hujan lebat yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia menyebabkan genangan air di banyak tempat. Hujan yang turun seharian bahkan menyebabkan banjir di beberapa wilayah. Kejadian ini membuat para warga sibuk mengamankan barang berharga. Untuk jaga-jaga kalau nanti banjir surut dalam waktu yang lama.

Salah satu barang yang coba diselamatkan merupakan sepeda motor. Bukan cuma karena harganya yang mahal, tapi fungsinya yang juga berguna untuk mobilitas membuat barang ini menjadi salah satu yang wajib dibawa ke tempat aman.

Normalnya, kalau keadaan masih memungkinkan, orang akan mengendarai motor ke tempat yang tidak ada genangan air. Tapi bila kondisi genangan sudah terlanjur meninggi ini jadi bikin galau. Mau dikendarai nanti malah mesin jadi rusak, kalau tidak dikendarai lalu bagaimana cara memindahkannya?

Nah, belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan cara antimainstream seorang pria yang mengamankan kendaraan miliknya dari banjir. Pada video singkat berdurasi sembilan detik ini terlihat orang itu mengangkat motor miliknya melewati genangan air. Ya, benar-benar diangkat.

Mot rhead.
Cc @hati2dimedsos. pic.twitter.com/t3DmUtKU4m

IG: RockStationID (@RockStationID) February 1, 2019

Dengan segala kekuatannya ia berhasil mengangkat motor jenis matic berwarna putih miliknya melewati banjir. Tanpa harus mengorbankan mesin motor yang bakalan terendam kalau dinaiki.

Menurut berita dari beberapa warganet, aksi gereget bapak-bapak ini terjadi di Jalan Kupang Baru, Surabaya. Memang belakangan beberapa wilayah Surabaya ada yang terendam banjir.

Bahkan seorang pemilik akun Facebook Fadhila Khafia mengungkapkan, kalau motor yang dipanggul bapak tersebut beratnya sekitar 90 kilogram. Wah, kuat banget ya.

pria angkat motor banjir © Twitter/@RockStationID

foto: Facebook/Khafiacollections

Cara unik pria ini pun viral di sosmed. Salah satu akun Twitter @RockStationID yang mengunggah video tersebut, mencocokkan orang ini dengan nama band rock legendaris asal Inggris, Motorhead. Alasannya adalah memang ada motor di kepala pria tersebut. Ada-ada saja deh.

Warganet tak ketinggalan memberikan komentar dari video viral tersebut.

"definisi sebenarnya 'bawa motor'," tulis akun @triaji_satrio.

"Lelaki idaman para mak2 masa kini," ujar akun @NazrielR_92.

"Sampe rumah motornya ganti mijit yg punya," canda akun @wayanaku.

Recommended By Editor

Comments