Cara Nunung mengelabui keluarga saat transaksi narkoba

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cara Nunung mengelabui keluarga saat transaksi narkoba

Cara Nunung mengelabui keluarga saat transaksi narkoba

KEPONEWS.COM - Cara Nunung mengelabui keluarga saat transaksi narkoba Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menjadi terduga terkait kasus narkotika jenis sabu. Nunung melakukan cara mendapatkan narkoba agar keluarganya tidak mengetahui bila dirinya membeli dan mengo...

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menjadi terduga terkait kasus narkotika jenis sabu. Nunung melakukan cara mendapatkan narkoba agar keluarganya tidak mengetahui bila dirinya membeli dan mengonsumsi barang haram tersebut.

Nunung sebelumnya sudah diamankan dengan barang bukti kepemilikan sabu 0,36 gram. Nunung diciduk bersama suaminya July Jan Sembiran alias Iyan Sambiran di kediamannya di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang. Saat penggeledah polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu.

Kasus ini terus ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian hingga beberapa fakta terkuak. Diantaranya ialah Nunung mempunyai kode khusus bersama sang kurir langganan yang kerap mengantar sabu ke rumahnya. Kode tersebut ialah 'antar perhiasan'.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak berhasil membongkar modus operandi yang dilakukan oleh Nunung dalam memesan narkoba jenis sabu. Calvijn mengatakan, Nunung meminta kurir narkoba untuk bersandiwara setiap kali mengantar sabu di rumahnya. Kurir tersebut merupakan Hadi Moheriyanto alias Tabu.

"Bila bertamu dengan tetangga sekitar rumah dan ada pertanyaan, bisa disampaikan bahwa saya (Hadi Moheriyanto) mengantarkan perhiasan. Itu sudah diakui keduanya di BAP," ujar Calvijn dilansir dari Senin (22/7).

Tak hanya itu saja, Calvijn juga mengatakan, Nunung dan suaminya secara aktif memesan sabu ke Hadi. Modus yang dipakainya selalu sama.

"Terduga Hadi Moheriyanto menyerahkan langsung ke rumah terduga Nunung di Tebet kemudian dengan pembayaran cash," paparnya.

Recommended By Editor Cara Nunung mengelabui keluarga saat transaksi narkoba

Comments