Cara Mudah untuk Menumbuhkan Kumis

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Cara Mudah untuk Menumbuhkan Kumis

Cara Mudah untuk Menumbuhkan Kumis

KEPONEWS.COM - Cara Mudah untuk Menumbuhkan Kumis PRIA berkumis erat kaitannya dengan kesan maskulin. Namun sayang, tidak semua pria beruntung bisa menumbuhkan kumis dengan bentuk tepat karena adanya banyak sekali kendala. Seperti faktor gaya hidup h...

PRIA berkumis erat kaitannya dengan kesan maskulin. Namun sayang, tidak semua pria beruntung bisa menumbuhkan kumis dengan bentuk tepat karena adanya banyak sekali kendala. Seperti faktor gaya hidup hingga kesehatan.

Meski begitu, ada beberapa cara yang dilakukan untuk dapat menumbuhkan kumis dengan mudah. Berikut merupakan trik yang perlu dilakukan sebagaimana dilansir dari Boldsky, Selasa (25/4/2017).

Rutin bersihkan wajah

Pastikan untuk selalu membersihkan wajah minimal dua kali sehari untuk menghilangkan kotoran, minyak dan keringat pada wajah. Wajah yang penuh dengan kotoran, minyak, dan keringat dapat menghalang tumbuhnya folikel rambut.

Gunakan minyak kastor

Minyak castor atau minyak jarak ialah salah satu bahan yang dapat menumbuhkan hingga membuat kumis menjadi tebal. Pijatlah kulit di area kumis itu tumbuh dengan minyak castor untuk merangsang folikel rambut dan meningkatkan sirkulasi darah.

Merangsang folikel rambut

Merangsang folikel rambut di wajah bisa dilakukan melalui pijatan. Anda dapat memulai dengan memijat wajah Anda 10-15 menit dua kali sehari.

Cukur kumis secara teratur

Jadwalkan waktu untuk mencukur kumis secara teratur untuk merangsang folikel sehingga terus memproduksi tumbuhnya rambut yang baru. Namun, hal ini belum sepenuhnya terbukti secara ilmiah.

Ramuan alami dari jeruk nipis

Campurkan dua sendok makan air jeruk nipis dan satu sendok teh bubuk kayu manis. Aplikasikan campuran tersebut pada wajah Anda, kemudian bilas setelah 30 menit.

Cara Mudah untuk Menumbuhkan Kumis

Comments