Cara Mudah Ciptakan Lingkungan Virtual Aman Bagi Anak dengan Huawei

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Cara Mudah Ciptakan Lingkungan Virtual Aman Bagi Anak dengan Huawei

Cara Mudah Ciptakan Lingkungan Virtual Aman Bagi Anak dengan Huawei

KEPONEWS.COM - Cara Mudah Ciptakan Lingkungan Virtual Aman Bagi Anak dengan Huawei Cara Mudah Ciptakan Lingkungan Virtual Aman Bagi Anak. (Huawei) Saat ini interaksi dengan teknologi baik untuk bersantai dan belajar telah mengalami banyak perubahan, dan tablet telah menjadi salah sa...

Cara Mudah Ciptakan Lingkungan Virtual Aman Bagi Anak. (Huawei)

Saat ini interaksi dengan teknologi baik untuk bersantai dan belajar telah mengalami banyak perubahan, dan tablet telah menjadi salah satu jawaban terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari seluruh anggota keluarga. Menghadapi keadaan ini orang tua menghadapi dilema dalam menyediakan gadget untuk belajar dan hiburan anak dikarenakan tidak ingin sang anak kecanduan. Banyak brand telah menyediakan gadget untuk memenuhi kebutuhan anak dan aman digunakan, namun pengawasan orang tua tentunya masih memegang peran penting. Menjawab kebutuhan tersebut, Huawei telah memperkenalkan dua produk tablet dengan baterai tahan lama, terjangkau, dan berbobot tinggi, yaitu HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad. Kedua tablet ini merupakan pilihan ideal untuk mewarnai keseharian keluarga Kamu.

Mulai tanggal 16 hingga 26 Maret 2021, keluarga Indonesia sudah bisa mendapatkan Tablet HUAWEI MatePad T10 yang dijual secara langsung di JD.ID, setiap hari pukul 12.00 konsumen bisa mendapatkan voucher spesial potongan harga sebesar 100 Ribu + 300 Ribu superdeals. Untuk pembelian selama periode open sales, konsumen bisa mendapatkan 3 bulan layanan Vidio, dan pelayanan VIP service one on one online service. Konsumen juga bisa mendapatkan promo spesial untuk pembelian HUAWEI MatePad periode 20 - 31 Maret 2021 dengan harga Rp 4.499.000, dapatkan smart cover Huawei MatePad dan Layanan VIP Service One to One Online service. HUAWEI MatePad juga bisa didapatkan secara langsung di HUAWEI Experience Store (HES) dan Erafone, dan melalui toko online di Eraspace, Tokopedia, dan dan BliBli.

Anak-anak saat ini bertumbuh berdampingan bersama internet dan lingkungan sosial dengan pengetahuan yang tidak terbatas. Berkaitan dengan hal ini, anak-anak membutuhkan akses berita dengan lebih mudah, melalui teknologi yang semakin canggih dan nyaman untuk memberi kesempatan bagi mereka mengeksplorasi potensi diri. Sebagian besar anak telah mengenal produk teknologi dan terampil dalam mengembangkan minat melalui teknologi. Mereka membutuhkan dukungan gadget yang cerdas, dengan tablet yang dapat menggabungkan fasilitas pencatatan, kreativitas, transfer data, membaca, menulis dan mengedit, fasilitas untuk belajar, serta fungsi audio visual yang memadai.

Cara Mudah Ciptakan Lingkungan Virtual Aman Bagi Anak. (Huawei)Cara Mudah Ciptakan Lingkungan Virtual Aman Bagi Anak. (Huawei)

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, menyatakan "Dalam menyesuaikan diri dengan situasi normal baru, ruang bermain dan ruang kelas virtual menjadi salah satu aspek terpenting dari setiap keluarga. Bersama dengan Huawei, orang tua tidak perlu khawatir anak-anak akan kecanduan gadget. Huawei menyediakan Huawei Kids Corner, dimana orang tua dapat menciptakan hubungan yang sehat antara si kecil dan teknologi. Orang tua dapat dengan mudah mengawasi konsumsi konten hingga manajemen waktu penggunaan gadget. HUAWEI MatePad dan HUAWEI MatePad T10 sangat cocok untuk belajar dan menjalani hobi serta minat pribadi. Didukung keunikan, kinerja tinggi, dan aksesori yang sesuai untuk setiap skenario kehidupan sehari-hari, Huawei dapat membantu pengguna kami menemukan cara baru yang lebih efektif dalam belajar."

Didesain khusus untuk keluarga, Huawei Kids Corner didedikasikan untuk menghilangkan kekhawatiran orang tua. Huawei Kids Corner merupakan area khusus yang mencakup software perekam, kamera, multimedia, dan lukisan. Melalui software ini orang tua mempunyai kontrol untuk membatasi software dan foto serta video mana yang dapat dilihat oleh anak-anak. Fasilitas ini tentunya memberikan ketenangan bagi setiap orang tua. Selain itu, Huawei Kids Corner menyediakan batasan waktu untuk memastikan anak-anak tidak memakai tablet secara berlebihan. Orang tua dapat menetapkan batasan yang berbeda antara minggu dan akhir pekan, memungkinkan orang tua membantu keseimbangan antara belajar dan bermain sepanjang minggu.

Anak-anak mempunyai mata yang sensitif serta masih dalam masa perkembangan, memahami hal tersebut, HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad dirancang dengan fasilitas perlindungan mata cerdas multi-layer, termasuk filter blue light, peringatan postur, peringatan jalan bergelombang, dan mode eBook, untuk menambah perlindungan. Filter blue light muncul sebagai standar untuk mengubah warna dingin menjadi warna hangat guna melindungi mata dari miopia. Memanfaatkan sensor gyro, anak-anak akan diminta untuk mengubah posisi jikalau mereka mencoba berbaring saat memakai tablet, karena hal ini menyebabkan ketegangan mata. Saat mode eBook diaktifkan, tablet menyesuaikan warna pada tampilan membaca layaknya kertas. Selain itu, MatePad T10 menunjukkan fasilitas peringatan jarak dan kecerahan layar secara otomatis.

HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad merupakan tablet yang sanggup menerima amanah, terjangkau namun berbobot tinggi untuk hiburan, multimedia, dan lainnya. Huawei menunjukkan fleksibilitas kepada pengguna untuk memutuskan tablet mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Kalau mencari tablet yang memberikan kemudahan untuk menangani tugas sehari-hari bagi seluruh keluarga, menyokong aktivitas pendidikan dan bermain, HUAWEI MatePad siap membantu Kamu. Bila Kamu mencari sesuatu yang sedikit lebih terjangkau dengan mempertimbangkan portabilitas, HUAWEI MatePad T 10 ialah tablet yang tepat untuk Kamu.

Sehubungan dengan peluncuran HUAWEI MatePad dan HUAWEI MatePad T10, Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID memaparkan, "Sebagian besar anak-anak menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bereksplorasi, belajar, bermain di dalam maupun luar ruangan. Akan tetap dalam masa pandemi ini menimbulkan kecemasan bagi orang tua untuk tetap memberikan tempat bertumbuh yang nyaman dan aman di dalam rumah. Yang membuat kami sangat bersemangat dengan peluncuran ini merupakan bagaimana kedua produk ini dapat mengakomodir kebutuhan para orang tua dan khususnya si Kecil. Bagaimana kedua tablet ini bisa menjadi perangkat yang menyenangkan dan cerdas. Karena misi utama kami merupakan terus menghadirkan pengalaman berbelanja JOYful kepada pelanggan kami melalui platform dan produk yang kami tawarkan.

Dengan berat 450g, HUAWEI MatePad T10 dilengkapi dengan bagian belakang yang terbuat dari logam berwarna Deepsea Blue yang ringan dengan lekukan ergonomis untuk memastikan pegangan yang nyaman. Bezel yang mengelilingi layar HD 16:10 9,7 inci, menyediakan tampilan luas untuk banyak sekali aktivitas, seperti menonton video. Dua speaker dengan rongga suara besar yang terletak di samping memberikan audio berbobot tinggi, ditambah dengan HUAWEI Histen 6.1 yang menambahkan dukungan kualitas audio surround 3D 9.1-channel, Bass Booster dan opsi konfigurasi tambahan untuk personalisasi pengalaman.

Cara Mudah Ciptakan Lingkungan Virtual Aman Bagi Anak. (Huawei)Cara Mudah Ciptakan Lingkungan Virtual Aman Bagi Anak. (Huawei)

Disisi lain, HUAWEI MatePad menghadirkan pengalaman FullView khas Huawei dengan layar 10,4 inch 2K FullView yang menyokong resolusi 2000x1200 pada 224PPI dan 70,8% NTSC berwarna gamut yang bisa menghidupkan konten multimedia apapun. Performa ini menghadirkan detail gambar dan rentang dinamis yang didukung oleh teknologi HUAWEI ClariVu Display Enhancement, seperangkat algoritma yang berfungsi untuk mengoptimalkan gambar gelap dan video dengan kualitas gambar, saturasi warna, dan ketajaman. Layarnya juga telah disertifikasi oleh TUV Rheinland Low Blue Light, memastikan kelelahan mata pengguna dijaga seminimal mungkin selama penggunaan yang berkepanjangan.

Kualitas audionya juga dapat bersaing dengan kualitas audio home theater, HUAWEI MatePad didukung Histen 6.0 untuk efek suara stereo 3D. Musik dan film terdengar lebih menghanyutkan dari sebelumnya dengan empat speaker amplitudo tinggi yang menampilkan desain inovatif. HUAWEI MatePad menghadirkan banyak sekali terobosan dan inovasi dalam rekonstruksi sistem audio Android dan pemrosesan chipset sinyal multi-channel untuk menghadirkan pengalaman audio sinematik seperti home theater. Melalui kualitas Harman Kardon yang bisa memproduksi suara yang paling rumit untuk memberikan audio dengan kejernihan tepat.

Comments