Cara Mudah Cari Bengkel & Posko Siaga di Jalur Mudik

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Cara Mudah Cari Bengkel & Posko Siaga di Jalur Mudik

Cara Mudah Cari Bengkel & Posko Siaga di Jalur Mudik

KEPONEWS.COM - Cara Mudah Cari Bengkel & Posko Siaga di Jalur Mudik JAKARTA - Kecanggihan teknologi yang terus berkembang belakangan ini, turut membantu industri automotif dalam mengembangkan pelayanan dengan basis interactive virtual assistans. Salah satunya Toyota y...

JAKARTA - Kecanggihan teknologi yang terus berkembang belakangan ini, turut membantu industri automotif dalam mengembangkan pelayanan dengan basis interactive virtual assistans. Salah satunya Toyota yang memakai teknologi ini untuk memberikan pelayanannya kepada konsumen.

Sistem layanan bernama TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) ini merupakan perangkat yang bisa memberikan pelayanan selama 24 jam. Kecerdasan melalui teknologi artificial intelegence (AI) memungkinkan konsumen bisa berinteraksi langsung dengan TARRA dari Toyota.

Kini sistem software tersebut, diperluas oleh Toyota bagi konsumennya, dimana seluruh konsumen bisa mencari lokasi bengkel terdekat dengan bantuan TARRA. memperluas akses pelanggan dalam mendapatkan berita wacana Toyota karena juga dapat diakses melalui software berbasis chatting Whatsapp Messenger, efektif mulai besok, Selasa 28 Mei 2019.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa TARRA muncul sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital. TARRA diharapkan bisa menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif, dan efisien.

TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota muncul untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan berita wacana produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota, kata Anton, hari ini.

Melalui TARRA TARRA pelanggan dapat menemukan banyak sekali berita seperti produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update banyak sekali promo & penawaran menarik.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, TARRA akan turut muncul membantu memberikan berita seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalam berkendara selama mudik Lebaran. Selain itu, TARRA juga akan muncul di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019.

(muf)

Comments