Cara Mudah Buka Botol Wine, Makanan Kaleng dan Selai

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Cara Mudah Buka Botol Wine, Makanan Kaleng dan Selai

Cara Mudah Buka Botol Wine, Makanan Kaleng dan Selai

KEPONEWS.COM - Cara Mudah Buka Botol Wine, Makanan Kaleng dan Selai MAKANAN atau minuman kemasan terkadang agak menjengkelkan. Tutup kemasannya itu lho yang sulit dibuka jika tidak pakai alat pembuka botol atau kaleng.Namun sepertinya tanpa alat bantu tersebut, masala...

MAKANAN atau minuman kemasan terkadang agak menjengkelkan. Tutup kemasannya itu lho yang sulit dibuka jika tidak pakai alat pembuka botol atau kaleng.

Namun sepertinya tanpa alat bantu tersebut, masalah ini dapat terselesaikan dengan beberapa cara membuka makanan kemasan dari akun Instagram @tipsdantrick.

Dalam akun tersebut diunggah sebuah video singkat tentang cara mudah membuka makanan dan minuman kemasan. Pertama mulai dari wine yang biasanya dikemas dengan tutup kayu agak lunak.

Perkara membuka botolnya bisa diselesaikan hanya dengan kunci rumah. Perlahan kunci rumah yang memiliki ujung tajam ini ditusuk menyerong ke tutup kayu botol wine, kemudian diputar dan diangkat. Wine pun siap dinikmati!

Lalu tips selanjutnya ada makanan kaleng yang cukup sulit dibuka jika tak ada alat pembuka kaleng. Namun dalam video itu, hanya menggunakan sendok stainless!

Caranya adalah menggosok sendok stainless dengan tekanan kuat di ujung kaleng yang hendak dibuka. Ketika sudah terbuka, sendok tinggal di geser ke sebelahnya untuk membuka kemasan kaleng lebih lebar.

Kemudian makanan dalam jar seperti selai atau acar. Untuk membukanya dengan mudah, Anda hanya perlu menyiapkan lakban kuat dan balut ujung tutup kemasan hingga separuh bagian. Tahan lakban yang tersisa dan tarik sedikit kuat, tutup makanan dalam jar pun sudah terbuka. Selamat mencoba!

Cara Mudah Buka Botol Wine, Makanan Kaleng dan Selai

Comments