Cara Mudah Beli Mobil Baru dengan Gaji Rp5 Juta

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Cara Mudah Beli Mobil Baru dengan Gaji Rp5 Juta

Cara Mudah Beli Mobil Baru dengan Gaji Rp5 Juta

KEPONEWS.COM - Cara Mudah Beli Mobil Baru dengan Gaji Rp5 Juta JAKARTA - Mempunyai mobil baru merupakan harapan banyak masyarakat, tingginya harga dan peluang mempunyai mobil dengan skema kredit terjangkau, seringkali menjadi kendala bagi calon konsumen yang ingi...

JAKARTA - Mempunyai mobil baru merupakan harapan banyak masyarakat, tingginya harga dan peluang mempunyai mobil dengan skema kredit terjangkau, seringkali menjadi kendala bagi calon konsumen yang ingin mempunyai mobil baru.

Namun kini calon konsumen yang ingin mempunyai mobil baru dengan skema kredit yang murah dan terjangkau, bisa mengambil peluang dari hadirnya produsen non Jepang dan Eropa yang justru memberikan mobil baru dengan harga yang terjangkau.

Diler mobil

Salah satunya adalah produsen mobil asal Tiongkok Wuling, bisa menjadi pilihan konsumen yang menginginkan mobil baru dengan sistem pembelian kredit yang terjangkau. Produsen mobil asal China ini muncul ke Indonesia sebagai langkah penetrasi dan pengembangan pasar dari negeri prinsipilnya.

Tips beli mobil

Bahkan dari situs resminya, calon konsumen yang ingin membeli mobil baru, tak perlu terkendala meski mempunyai gaji sekira Rp5 juta. Salah satu model yang ditawarkan adalah Wuling Confero bisa menjadi pilihan, karena mempunyai uang muka murah sekira Rp10 juta.

Selanjutnya

Comments