Cara Menukarkan Tiket Penerbangan dan Diskon Tanpa Batas dengan SUPER+

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Menukarkan Tiket Penerbangan dan Diskon Tanpa Batas dengan SUPER+

Cara Menukarkan Tiket Penerbangan dan Diskon Tanpa Batas dengan SUPER+

KEPONEWS.COM - Cara Menukarkan Tiket Penerbangan dan Diskon Tanpa Batas dengan SUPER+ Seluruh tiket penerbangan yang ditukarkan dengan SUPER+ belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lainnya. Pemesanan tiket penerbangan harus dilakukan minimal 14 hari sebelum waktu keberang...

Seluruh tiket penerbangan yang ditukarkan dengan SUPER+ belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lainnya.

Pemesanan tiket penerbangan harus dilakukan minimal 14 hari sebelum waktu keberangkatan dan mengikuti periode embargo, serta syarat ketentuan yang berlaku.

Ketersediaan tiket penerbangan mengikuti jumlah penawaran dan permintaan pada rute yang dipilih.

Paket berlangganan penerbangan dari airasia Super App, SUPER+ memperkenalkan versi terbarunya dengan memperluas jangkauan ke lebih dari 130 destinasi, serta menunjukkan pengguna beragam keuntungan lainnya.

6 Artis Korea ini Merilis Karya Bertema Natal dengan Suasana Akhir Tahun, Ada Idolamu?

Kali ini, paket SUPER+ dapat dibeli oleh setiap pengguna di seluruh dunia, bahkan bagi mereka yang berada di Amerika Serikat, Eropa, dan daerah lainnya.

SUPER+ versi terbaru menunjukkan dua opsi berlangganan dengan pilihan destinasi yang berbeda.

SUPER+. [airasia Super App]SUPER+. [airasia Super App]

Pelanggan dapat memilih SUPER+ Lite yang menjangkau rute Asia Tenggara, atau SUPER+ Premium yang menyediakan akses ke seluruh negara dari rute grup maskapai AirAsia, termasuk Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, India, Maladewa, Hong Kong, Taiwan, dan Arab Saudi.

Lebih menariknya lagi, kedua opsi paket SUPER+ juga termasuk Diskon tanpa batas untuk pemesanan airasia ride di Bali, Malaysia, dan Thailand, serta Diskon 5persen tanpa batas untuk reservasi hotel melalui airasia hotels.

SUPER+ versi terbaru ini tersedia secara langsung bagi 200.000 pelanggan baru. Pelanggan di Indonesia bisa mendapatkan SUPER+ dengan harga mulai dari Rp 4 juta.

Bertema Natal dan Liburan, Super Junior Rilis Track List Album "The Road Celebration"

Periode pembelian dibuka hingga 11 Desember 2022, pukul 22.59 WIB. Pengguna airasia Super App cukup klik ikon SUPER+ di dalam software atau kunjungi https://app.airasia.com/F4uy/jbp0bw7b untuk berlangganan.

Dalam setiap pembelian paket berlangganan SUPER+, pelanggan juga akan memperoleh bonus hingga 2.000 airasia points.

Poin tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi pada seluruh layanan dan produk di airasia Super App, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, makanan, berbelanja produk duty-free, dan lainnya.

CEO Capital A Tony Fernandes memberikan bahwa paket berlangganan SUPER+ merepresentasikan keindahan dari ekosistem airasia Super App, dimana memadukan layanan maskapai beserta ragam produk dan layanan perjalanan lainnya, seperti airasia hotels hingga airasia ride yang juga merupakan bagian dari keuntungan SUPER+.

SUPER+. [airasia Super App]SUPER+. [airasia Super App]

"Kami juga berharap dengan adanya SUPER+ dapat menarik semakin banyak wisatawan mancanegara untuk mengeksplorasi banyak sekali destinasi unggulan di tanah air, serta menyokong kebangkitan industri pariwisata Indonesia," Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika.

Comments