Cara Mengetes Kehamilan Menggunakan Pasta Gigi

Unik

Ragam / Unik

Cara Mengetes Kehamilan Menggunakan Pasta Gigi

Cara Mengetes Kehamilan Menggunakan Pasta Gigi

KEPONEWS.COM - Cara Mengetes Kehamilan Menggunakan Pasta Gigi Kehamilan menjadi suatu hal yang sangat membahagiakan bagi pasangan suami istri. Namun, akan menjadi hal sangat mengecewakan bagi mereka yang nekat berhubungan di luar nikah. Nah bagaimana cara menget...


Kehamilan menjadi suatu hal yang sangat membahagiakan bagi pasangan suami istri. Namun, akan menjadi hal sangat mengecewakan bagi mereka yang nekat berhubungan di luar nikah. Nah bagaimana cara mengetahui wanita itu hamil atau tidak setelah berhubungan.

Ketika wanita hamil, maka akan mengalami beberapa tanda kehamilan, yang paling populer dan mudah di kenali ialah sering merasakan mual terutama di pagi hari. Akan tetapi mual di pagi hari belum tentu menunjukan wanita hamil bisa saja karena salah makan atau kembung.

Untuk memastikannya merupakan memeriksakan ke bidan atau menggunakan test pack. Namun, ternyata ada bahan yang biasa terdapat disetiap kamar mandi bisa digunakan sebagai pengganti test pack, salah satunya yaitu pasta gigi.

Selain untuk membersihkan gigi ternyata ada kegunaan lain dari pasta gigi yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya untuk memastikan kehamilan pada wanita. Kita membutuhkan pasta gigi yang berwarna putih. Karena warna putih lebih mudah dibedakan ketika terjadi reaksi ketika digunakan.

Untuk melakukan pengetesan dengan pasta gigi, caranya sebagai berikut, mirip yang dikutip dari anehjuga.com.

Tampung dulu air kencing di pagi hari dalam sebuah wadahSiapkan pasta gigi berwarna putih secukupnya ke tempat dimana kita mudah memperhatikan perubahannyaTeteskan urin yang telah ditampung beberapa tetes saja ke pasta gigiSetelah diteteskan perhatikan perubahan yang terjadi pada pasta gigi tersebut

Dan apabila pasta gigi mengalami perubahan menjadi berbusa atau berubah warna menjadi berwarna biru, maka Anda mungkin saja hamil. Tapi, begitu diteteskan urin ternyata pasta gigi tersebut tidak mengalami perubahan apapun, artinya Anda belum hamil.

Comments