Cara mengetahui keberadaan pacar lewat WhatsApp, anti dibohongi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara mengetahui keberadaan pacar lewat WhatsApp, anti dibohongi

Cara mengetahui keberadaan pacar lewat WhatsApp, anti dibohongi

KEPONEWS.COM - Cara mengetahui keberadaan pacar lewat WhatsApp, anti dibohongi Menjalin hubungan tentunya didasari atas rasa cinta dan percaya, namun percaya atau tidak, terkadang setiap pasangan menaruh curiga pada pasangan mereka masing-masing dengan banyak sekali alasan. Sebe...

Menjalin hubungan tentunya didasari atas rasa cinta dan percaya, namun percaya atau tidak, terkadang setiap pasangan menaruh curiga pada pasangan mereka masing-masing dengan banyak sekali alasan. Sebenarnya hal ini wajar, mungkin kamu menemukan hal-hal yang janggal dari dirinya atau setelah sekian lama menjalin hubungan kamu merasa pasangan kamu tidak seperti dulu lagi.

Masalah seperti itu kerap terjadi pada hampir semua orang yang menjalin hubungan. Sebenarnya untuk mengatasi hal itu ialah komunikasi. Berkata jujur pada pasangan, saling introspeksi diri, dan lain sebagainya. Namun jikalau sebagian dari kamu sudah melakukan hal itu namun tetap saja tidak menemukan jalan keluarnya, mungkin salah satu dari kamu mulai lelah atau bosan.

Mencurigai pasangan ada beberapa faktor, pertama sudah pernah dibohongi sehingga sangat sulit untuk menaruh kepercayaan pada dirinya. Ada pula dikarenakan sikap dingin sang pacar dan terkadang ia hilang tanpa diketahui ke mana perginya.

Nah bagi kamu yang selama ini merasa ada yang janggal dengan sang pacar yang tiba-tiba hilang tanpa kabar, kamu bisa lho mencari tahu keberadaan dirinya dimana hanya dengan WhatsApp.

Seperti yang diketahui, WhatsApp tidak hanya sebagai software chatting yang memberikan kemudahan bagi penggunanya. Seperti mengirim pesan, foto, video, dokumen dan lainnya, namun juga bisa kamu manfaatkan untuk mencari tahu hal-hal yang ingin kamu ketahui, termasuk keberadaan pacar kamu.

Seperti apa caranya? Berikut lansiran dari banyak sekali sumber, Rabu (5/2).

1. Gunakan WhatsApp Web.

Cara mengetahui keberadaan pacar lewat WhatsApp Istimewa

foto: youtube.com

Cara pertama yang bisa kamu lakukan merupakan dengan memakai WhatsApp Web di PC. Hal ini akan membantu kamu untuk mencari tahu keberadaan kekasihmu. Berikut caranya:

Buka WhatsApp Web melalui PC

Buka pesan terakhir kekasihmu, jikalau kamu berkomunikasi terakhir kali sekitar beberapa hari lalu, kamu bisa memulai obrolan baru. Chat pacar kamu, pesan terakhir dari pacarmu itu berfungsi untuk mendapatkan alamat IP dirinya

Setelah itu tekan Win+R, setelah Task Manager muncul tekan cmd dan tekan enter

Setelah itu akan muncul command prompt, ketik netstat-an dan tekan enter

Langkah selanjutnya, catat alamat IP yang tercantum

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan merupakan dengan membuka website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/ jangan lupa masukkan alamat IP yang telah kamu dapatkan.

2. Gunakan live location.

Cara mengetahui keberadaan pacar lewat WhatsApp Istimewa

foto: imyfone.com

Cara kedua yang bisa kamu lakukan merupakan dengan mengirimkan live location ke WhatsApp pacar kamu. Dengan cara ini kamu bisa mengikuti ke mana pacar kamu pergi. Berikut caranya:

Buka software WhatsApp dan pilih WhatsApp pacar kamu, ketuk ikon paperclip di bagian bawah dan pilih opsi Lokasi. Untuk membagikan live location kamu ketuk opsi Menyebarkan Lokasi Terkini.

Isi durasi membuatkan live location dan isi pesan pada kolom yang tersedia, ketuk Send untuk mulai mengirim. Tak hanya kamu, pacar kamu juga bisa melihat lokasi kamu dimana.

Cara ini terbilang lebih simpel, sehingga sudah banyak yang memakai cara ini.

Cara menghilangkan status online di WhatsApp.

Salah satu fasilitas WhatsApp yang berguna ialah status online. Pengguna bisa saling mengetahui apakah pengguna lain sedang aktif memakai WhatsApp atau tidak. Sebagian orang menyukai fungsi status online. Dari status online, kamu akan mengetahui aktivitas orang lain.

Terkadang hal ini tidak disukai oleh pengguna WhatsApp, tak jarang terkadang mereka ingin menghilangkan status online di WhatsApp-nya. Ada beberapa dari mereka beranggapan bila notifikasi online ini mengganggu privasi orang.

Misalnya ketika kamu mencoba menghindari seseorang dan kamu tidak ingin muncul di hadapan mereka. Aktif atau mempunyai status online di WhatsApp merupakan suatu kesalahan besar. Nah berikut caranya seperti yang dilansir dari banyak sekali sumber, Rabu (5/2).

1. Matikan terakhir dilihat.

Buka software WhatsApp, kemudian klik pada tiga titik vertikal yang ada di sudut kanan atas. Pilih pada pengaturan, kemudian pilih akun. Selanjutnya pilih privasi, pada opsi yang ada pilih pilhan 'last seen'. Kemudian ubah tidak ada.

Namun perlu diingat, cara ini hanyalah untuk menyembunyikan terakhir dilihat. Kalau orang lain tanpa sengaja berpapasan ketika kamu sedang online, maka kamu akan terlihat online juga. Salah satu cara lainnya merupakan buka dan jawab pesan secara cepat. Sebelum orang lain melihatmu online.

2. Pakai software WhatsRemoved.

Download software WhatsRemoved. Kamu juga bisa memakai dua handphone untuk membuktikannya. Kemudian saat ada pesan masuk melalui WhatsApp, jangan dulu dibuka.

Kamu bisa membuka pesan itu melalui software WhatsRemoved yang sudah kamu download tadi. Dengan memakai software ini, orang tidak akan pernah tahu kalau kamu sudah membaca pesannya atau belum. Software ini mejadi salah satu yang banyak dicari bagi mereka yang ingin menyembunyikan status online. Software ini juga membantumu untuk mencari jalan lain kalau kamu sedang malas membalas pesan orang.

Recommended By Editor

Comments