Cara Menerbangkan UFO di Fortnite Season 7

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Menerbangkan UFO di Fortnite Season 7

Cara Menerbangkan UFO di Fortnite Season 7

KEPONEWS.COM - Cara Menerbangkan UFO di Fortnite Season 7 Game Fortnite Season 7 mempunyai tema Invasi dengan hadirnya alien dari luar angkasa yang menyerang dan menculik pemain di pulau....

Game Fortnite Season 7 mempunyai tema Invasi dengan hadirnya alien dari luar angkasa yang menyerang dan menculik pemain di pulau.

Setiap laga, pemain dapat menemukan beberapa UFO melayang di atas peta dan meneror lawan dengan laser.

Pemain dapat menembak jatuh UFO ini memakai senjata jarak menengah hingga jarak jauh, melenyapkan pilot alien, memerintahkan UFO untuk berkeliling peta, dan mendapatkan keuntungan dari kompetisi.

Sama seperti kendaraan lain di Fortnite, UFO bisa kehabisan daya sehingga pemain tidak bisa terbang tanpa batas.

Cara Mendapatkan Skin Superman Baru Fortnite

UFO tersebut dikendarai oleh Trespasser sehingga pemain harus terus melawan UFO hingga tak dapat lagi terbang dan mendarat. Pemain harus yakin tidak merusak UFO terlalu banyak untuk dapat menerbangkannya kembali.

Fortnite Season 7 [Screen Rant].Fortnite Season 7 [Screen Rant].

Dilansir dari Screen Rant pada Jumat (11/6/2021), setelah pemain berhasil menurunkan UFO dan mengalahkan Trespasser di dalamnya, pemain dapat menerbangkan UFO.

Mirip seperti memakai Choppa atau mobil, pemain harus memperhatikan bahan bakarnya. UFO bergerak dengan baterai alih-alih gas dan ada kemungkinan baterai akan habis di tengah penerbangan dan mendarat tiba-tiba. Baterai dapat diisi ulang, bila pemain ingin menunggu.

Saat tiba di kokpit kendaraan, pemain akan mendapatkan akses ke fasilitas Laser Beam dan Abduct. Namun, fitur-fitur ini mempunyai periode cooldown yang harus diperhatikan oleh pemain.

Menerbangkan UFO di Fortnite Season 7 agak berbeda dari transportasi lain. Kontrol untuk menerbangkannya berbeda-beda tergantung pada setiap platform.

Ini Lokasi Spooky TV di Fortnite

Untuk pengguna PlayStation, tekan R2 untuk Ascend, L2 untuk Descend, Circle untuk Boost, L1 untuk Abduct, R2 untuk akses Laser Beam, dan Square untuk Enter atau Exit.

Bagi pemain yang bermain di PC, klik spasi untuk Ascend, R untuk Descend, Shift kiri untuk Boost, tombol Mouse kanan untuk Abduct, tombol Mouse kiri untuk Laser Beam, dan tekan E untuk Exit.

Sedangkan pengguna Xbox dapat menekan Right trigger untuk Ascend, Left trigger untuk Descend, B untuk Boost, LB untuk Abduct, RB untuk akses Laser Beam, dan X untuk Enter atau Exit.

Pemain mungkin mempunyai waktu yang terbatas untuk menerbangkan UFO. Menyelesaikan pencarian tepat waktu akan memberikan XP ke Fortnite Season 7 Battle Pass yang baru.

Comments