Cara Mendapatkan BioShock The Collection Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim!

Games

Updates / Games

Cara Mendapatkan BioShock The Collection Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim!

Cara Mendapatkan BioShock The Collection Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim!

KEPONEWS.COM - Cara Mendapatkan BioShock The Collection Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim! BioShock The Collection. (2K) Kabar gembira untuk pemburu game PC gratisan, kali ini Epic Games Store membagikan judul AAA. Adalah BioShock The Collection yang dibagikan sebagai game gratis periode in...

BioShock The Collection. (2K)

Kabar gembira untuk pemburu game PC gratisan, kali ini Epic Games Store membagikan judul AAA. Adalah BioShock The Collection yang dibagikan sebagai game gratis periode ini.

BioShock The Collection sendiri merupakan bundling lengkap dari franchise ini. Ada tiga judul game PC yang tergabung dalam kompilasi besutan Mass Media Games yang dipublish 2K.

Isi dari bundling BioShock The Collection antara lain:

BioShock RemasteredBioShock 2 RemasteredBioShock Infinite: Complete Edition

Kita bisa melihat bukan seri biasa yang dibagikan sebagai game gratis oleh PC Games Store kali ini. Cukup sekali klaim saja, game PC ini jadi milikmu selamanya.

BioShock Infinite. (Steam)BioShock Infinite. (Steam)

Kamu bisa klaim BioShock The Collection secara cuma-cuma mulai hari ini, Jumat 27 Mei 2022 hingga 2 Juni 2022 mendatang. Jangan sampai melewatkan mendapatkan game ini.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum cara mendapatkan BioShock The Collection sebagai game gratis:

Masuk ke situs Epic Games Store dan login ke akun kamu.Buat akun Epic Games bila belum memilikinya.Masuk ke halaman distribusi BioShock The Collectio di Epic Games Store pada LINK INI.Klik tombol GET di sebelah kanan.Placed Order lalu game PC ini masuk ke library kamu.Cek di launcher Epic Games, ke bagian Library game kamu ada BioShock The CollectioDownload dan mainkan.

Mudah bukan, langsung klaim BioShock The Collection sebagai game gratis di Epic Games Store. Jangan sampai terlewatkan, kapan lagi dapat game PC AAA secara cuma-cuma.

Comments