Cara Menangkan Toad Rally di 'Super-Mario Run'

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Menangkan Toad Rally di 'Super-Mario Run'

Cara Menangkan Toad Rally di 'Super-Mario Run'

KEPONEWS.COM - Cara Menangkan Toad Rally di 'Super-Mario Run' JAKARTA - Tak perlu waktu banyak untuk menemukan bahwa Super-Mario Run adalah game sederhana namun sulit pada waktu yang sama. Meski kini Mario bisa berlari sendiri, pemainnya perlu melakukan gaya ker...
Loading...

JAKARTA - Tak perlu waktu banyak untuk menemukan bahwa Super-Mario Run adalah game sederhana namun sulit pada waktu yang sama. Meski kini Mario bisa berlari sendiri, pemainnya perlu melakukan gaya keren untuk memenangkan Toad Rally.

Dalam mode Toad Rally, pasukan jamur hanya akan tertarik jika pemain bisa melakukan gaya lari yang sangat keren. Lalu, bagaimana caranya membuat Mario berlari dengan keren? Berikut ini panduannya.

BERITA REKOMENDASI


Lompat Dinding

Melompati dinding secara berturut-turut membuat Anda terlihat keren di mata para toad. Gerakan ini bisa dilakukan dengan memencet beberapa kali layar Anda secara beturut-turut saat melewati dua dinding atau pipa.

Melompati Bata

Karakter Anda akan secara otomatis melompati musuh mereka di tanah. Namun jika Anda ingin terlihat keren, ketuk layar supaya bisa karakter bisa melompat lebih tinggi dan meninggalkan kesan pada toad.

Lompatan Menggelinding

Setelah jatuh dari tempat yang tinggi, karakter Anda akan menggelinding saat memijak tanah. Ketuk pada layar agar karakter bisa langsung berdiri dan melompat. Ini akan membuat para toads memberikan jempolnya pada Anda.

Lompatan Mendaki

Ketika karakter Anda merekuh ujung dinding atau tanah yang lebih tinggi untuk mulai mendaki, ketuk layar agar dia bisa langsung melompat. Toad akan langsung bersorak.

Injakan Terus-menerus

Anda bisa membunuh para musuh dengan cara yang lebih impresif yaitu dengan menginjak kepala mereka secara terus menerus. Caranya adalah dengan melompati kepala mereka sambil meraih koin.

Melompati Lingkaran Api

Gerakan ini baru akan muncul ketika Anda sudah menyelesaikan World 5-4. Ketika Anda berhasil melompatinya, Anda akan bisa mengambil hati para toad di mode Rally.

Cara Menangkan Toad Rally di 'Super-Mario Run'

Comments