Cara Memilih Botol Minum yang Bagus untuk Kesehatan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Cara Memilih Botol Minum yang Bagus untuk Kesehatan

Cara Memilih Botol Minum yang Bagus untuk Kesehatan

KEPONEWS.COM - Cara Memilih Botol Minum yang Bagus untuk Kesehatan Tubuh membutuhkan cairan yang banyak untuk menjaganya tetap terhidrasi dan bisa beraktivitas dengan baik. Salah satu cara mendapatkan cairan tersebut tentu saja dengan minum air putih. Tubuh yang keku...

Tubuh membutuhkan cairan yang banyak untuk menjaganya tetap terhidrasi dan bisa beraktivitas dengan baik. Salah satu cara mendapatkan cairan tersebut tentu saja dengan minum air putih.

Tubuh yang kekurangan cairan dapat menyebabkan banyak sekali gangguan kesehatan, termasuk hilangnya fokus, mudah lelah, kulit kering, hingga dapat merusak ginjal. Karena itu, minum air 8 gelas sehari harus Kamu lakukan.

Baik di dalam maupun di luar ruangan, minum air merupakan salah satu hal yang wajib Kamu terapkan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menghindari penyakit-penyakit tertentu. Demi kesehatan tubuh sekaligus mengurangi limbah plastik, botol minum yang bisa digunakan berkali-kali tentu jadi pilihan yang bagus.

Perempuan minum air

Namun, ada beberapa hal yang harus Kamu perhatikan sebelum membeli botol minum untuk dibawa dalam keseharian. Salah satunya ialah dengan memilih material botol yang aman untuk kesehatan.

"Pilihlah yang sudah bebas dari bahan BPA sehingga aman bagi kesehatan dan bisa dicuci di mesin dishwasher," ujar Ferdinand Tunggadjaja, Product Manager Rubbermaid Shaker Bottle dalam keterangannya.

Ferdinand melanjutkan, botol minum yang mempunyai banyak kegunaan juga bisa menjadi pilihan, misalnya botol yang dilengkapi dengan pengaduk lima sisi. Selain untuk wadah minum air putih, botol juga bisa digunakan sebagai wadah jus atau smoothies.

Selanjutnya

Comments