Cara Memesan eSIM Smartfren untuk iPhone Tanpa Harus Keluar Rumah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Memesan eSIM Smartfren untuk iPhone Tanpa Harus Keluar Rumah

Cara Memesan eSIM Smartfren untuk iPhone Tanpa Harus Keluar Rumah

KEPONEWS.COM - Cara Memesan eSIM Smartfren untuk iPhone Tanpa Harus Keluar Rumah Smartfren hari ini mengumumkan layanan baru bagi para pelanggannya yang ingin menikmati eSIM tanpa harus keluar rumah. Dalam acara temu pers secara online, Jumat (23/10), Smartfren memaparkan bahwa pe...

Smartfren hari ini mengumumkan layanan baru bagi para pelanggannya yang ingin menikmati eSIM tanpa harus keluar rumah. Dalam acara temu pers secara online, Jumat (23/10), Smartfren memaparkan bahwa pemesanan eSIM bisa dilakukan melalui website maupun software MySmartfren.

See also

infinix zero 8 take the lead

esim smartfren

Program #LoveNewNormal

Seiring dengan peluncuran eSIM Smartfren terbaru yang sepenuhnya digital, Smartfren juga mengajak seluruh pengguna iPhone untuk mengikuti program #LoveNewNormal. Dalam kampanye #LoveNewNormal ini, ada 7 kreator muda Indonesia yang bekerja sama dengan Smartfren untuk membuatkan cara mereka menjaga produktivitas dan kreativitas selama masa New Normal ini, sehingga dapat memberi inspirasi kepada anak muda Indonesia untuk tetap menyebarkan cinta, berjuang bersama, dan menciptakan karya.

Smartfren juga mengajak seluruh pengguna iPhone untuk mengikuti kompetisi fotografi yang berlangsung pada tanggal 23 Oktober 15 November 2020. Caranya mudah, siapapun yang ingin mengikuti lomba tersebut, dipersilakan untuk membuat foto dan cerita wacana kegiatan kreatif di masa New Normal, lalu mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram masing-masing. Untuk 6 Foto terbaik berkesempatan mendapatkan 1 unit iPhone 11 Pro Max, 1 unit iPhone 11 Pro, 1 unit iPhone 11, dan 3 unit iPhone SE.

Sebagai dukungan terhadap kegiatan dan pekerjaan berbasis kreativitas, Smartfren juga mengadakan Phonenography Online Class yang merupakan kelas fotografi online untuk seluruh pengguna iPhone dan mobile photographer dari tingkat pemula sampai profesional. Kelas online ini akan diadakan pada tanggal 30 Oktober 2020, 11 November 2020, serta tanggal 13 November 2020, setiap kelas online yang berlangsung akan dihadiri oleh mentor professional dan juga kreator konten ternama yang akan banyak sekali ilmu dan pengalamannya mencapai kesuksesan dengan bermodal mobile photography.

Comments