Cara Membuat Udang Saus Mentega Spesial ala Chef Eric Herjanto!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Cara Membuat Udang Saus Mentega Spesial ala Chef Eric Herjanto!

Cara Membuat Udang Saus Mentega Spesial ala Chef Eric Herjanto!

KEPONEWS.COM - Cara Membuat Udang Saus Mentega Spesial ala Chef Eric Herjanto! Udang merupakan salah satu makanan laut yang mempunyai kandungan nutrisi berlimpah. Karena itu, udang cocok untuk dijadikan menu makanan di rumah. Salah satu kreasi udang yang paling populer yaitu uda...

Udang merupakan salah satu makanan laut yang mempunyai kandungan nutrisi berlimpah. Karena itu, udang cocok untuk dijadikan menu makanan di rumah. Salah satu kreasi udang yang paling populer yaitu udang saus mentega.

Untuk kamu yang bosan dengan hidangan rumah yang itu-itu saja, yuk intip resep udang saus mentega yang mudah dan sehat ala Chef Eric Herjanto. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip resepnya di bawah!

udang saos mentega

Bahan-bahan:

1 kg udang super

Garam secukupnya

Tepung maizena secukupnya

3-4 sdm margarin

3 siung bawang putih

5 lembar daun jeruk

5-6 sdm saus inggris

6 sdm kecap manis

1 sdt lada putih

Cara membuat:

Baluri udang dengan garam dan maizena, rebus sekitar 3 menit

Tumis mentega, bawang putih, daun jeruk, saus inggris, kecap manis, lada putih, kalau saus sudah kental, campur dengan udang

Sajikan dengan garnish

Sebelum langsung coba bikin sendiri, yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Eric Herjanto!

https://www.youtube.com/watch?v=YPVRCVEz4Fo

PT Suara Mas Tak pernah mati (SMA) dengan label Hits Records ialah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Tak pernah mati mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits mempunyai tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Comments