Cara Membuat Bakso Antigagal di Rumah Aja

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Cara Membuat Bakso Antigagal di Rumah Aja

Cara Membuat Bakso Antigagal di Rumah Aja

KEPONEWS.COM - Cara Membuat Bakso Antigagal di Rumah Aja BAKSO jadi salah satu menu andalan keluarga, apalagi anak-anak. Mumpung punya banyak waktu di rumah saja, Kamu bisa membuat bakso sendiri. Cara membuat bakso itu mudah asalkan mengikuti trik yang bena...

BAKSO jadi salah satu menu andalan keluarga, apalagi anak-anak. Mumpung punya banyak waktu di rumah saja, Kamu bisa membuat bakso sendiri.

Cara membuat bakso itu mudah asalkan mengikuti trik yang benar. Kamu harus benar-benar memperhatikan kualitas daging, cara menghaluskan daging, serta proses merebus bakso.

Simak yuk ulasan berikut ini yang membahas cara membuat bakso antigagal di rumah. Dilansir Okezone dari Thedailymeal, ini dia ulasannya.

Gunakan daging segar

daging

Walaupun pembuatan bakso sapi memakai banyak sekali bahan pelengkap, bukan berarti Kamu bisa memakai daging sapi yang sudah kurang segar. Selalu gunakan daging sapi yang segar, beraroma khas daging, dan berwarna merah cerah. Daging sapi yang kurang segar hanya akan membuat rasa, aroma, dan tekstur bakso Kamu menjadi kurang lezat.

Selanjutnya

Comments