Cara kocak Soimah jawab rumor jadi juragan pom bensin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cara kocak Soimah jawab rumor jadi juragan pom bensin

Cara kocak Soimah jawab rumor jadi juragan pom bensin

KEPONEWS.COM - Cara kocak Soimah jawab rumor jadi juragan pom bensin Sudah bukan rahasia lagi kalau pesinden Soimah Pancawati merupakan salah satu seleb yang sukses di industri hiburan. Selain menyanyi, Soimah juga kerap jadi komentator di ajang pencarian bakat penyany...

Sudah bukan rahasia lagi kalau pesinden Soimah Pancawati merupakan salah satu seleb yang sukses di industri hiburan. Selain menyanyi, Soimah juga kerap jadi komentator di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Sukses di dunia hiburan membuat dirinya sering disebut-sebut punya kekayaan berlimpah.

Tak bisa dimungkiri, kepopulerannya kini tentu membuat banyak orang berpikir kalau pundi-pundi rupiahnya pun ikut bertambah sejalan dengan kariernya yang makin sukses. Salah satu rumornya ialah Soimah mempunyai banyak usaha SPBU yang tersebar di Jogja.

Rumor itu sendiri sampai ke indera pendengaran Soimah. Penyanyi yang pernah bergabung dengan Jogja Hip Hop Foundation ini menjawab rumor tersebut. Namanya juga Soimah, pasti mereseponsnya dengan cara kocak.

Belum lama ini, Soimah mengaku baru saja meresmikan sebuah 'pom bensin' ketika berkunjung ke Pacitan, Jawa Timur. Dalam postingan instagram yang ia unggah beberapa waktu lalu.

"Yang kabarnya pom bensin saya banyak (kabarnyaaaaa) ini baru meresmikan pom bensin yang di Pacitan kerja sama dengan rekan saya," tulis Soimah.

Cara kocak Soimah jawab rumor jadi juragan pom bensin © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@showimah

Lucunya, pom bensin yang dimaksud Soimah merupakan sebuah warung kecil yang biasa menjual bensin secara eceran. Ia bahkan meminta kepada para pembeli untuk membawa botol sendiri bila ingin mampir ke 'pom bensin' tersebut. "Mohon kalo beli bawa botol sendiri ya," canda Soimah.

Tentu saja postingan Soimah ini mengundang gelak tawa netizen. Tak sedikit pula yang justru menarik hati Soimah dengan meminta diskon kalau mereka datang dengan membawa wadah sendiri.

Selama ini, Soimah memang disebut-sebut punya beragam usaha di luar aktivitasnya sebagai seorang artis. Mulai dari SPBU hingga usaha perjalanan travel. Kala disambangi Raffi Ahmad ke rumahnya, ibu dua anak itu pun menegaskan kalau gosip soal dirinya mempunyai pom bensin hanya hoax.

"Kabarnya bukan hanya pom bensin. Tetapi butik, restoran. Terus katanya sebagian Yogya itu punya saya, sawahnya di mana-mana, tanahnya di mana-mana. Itu merupakan kabar burung belaka," ungkap Soimah seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Recommended By Editor

Comments