Cara Gunakan Redeem Code Mobile Legends, Apa Saja yang Harus Disiapkan?

Games

Updates / Games

Cara Gunakan Redeem Code Mobile Legends, Apa Saja yang Harus Disiapkan?

Cara Gunakan Redeem Code Mobile Legends, Apa Saja yang Harus Disiapkan?

KEPONEWS.COM - Cara Gunakan Redeem Code Mobile Legends, Apa Saja yang Harus Disiapkan? Ilustrasi hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang) Sudah mendapatkan kode redeem atau redeem code Mobile Legends, namun tidak tahu cara mendapatkan hadiahnya? Tenang, ikut pandua...

Ilustrasi hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Sudah mendapatkan kode redeem atau redeem code Mobile Legends, namun tidak tahu cara mendapatkan hadiahnya? Tenang, ikut panduan berikut ini untuk menukarkan hadiah menarik.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat populer di Indonesia. Game mobile ini dikembangkan oleh Moonton yang telah mempunyai 31 juta pemain aktif.

Salah satu cara Moonton untuk menjaga para pemainnya agar tidak bosan dengan game adalah dengan memberikan hadiah berupa kode redeem yang dapat digunakan oleh pemain.

Moontoon juga sering kali menghadirkan event yang menarik. Event tersebut biasanya disertai dengan banyak sekali hadiah seperti skin, ticket, double EXP, double battle points, fragment dan lain sebagainya.

Redeem code Mobile Legends (ML) ini dapat digunakan untuk mendapatkan skin, hero, ataupun diamond secara gratis. Kode redeem ML ini mempunyai 17 digit kombinasi huruf dan angka. Kode redeem ML ini hanya berlaku untuk region Indonesia dan tidak berlaku di region lainnya.

Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

Kode redeem ML juga hanya dapat digunakan 1 kali penggunaan dan mempunyai tanggal kadaluarsa dan berlaku pada jangka waktu tertentu.

Cara dapat redeem code Mobile Legends

Untuk mendapatkan kode redeem ML, pemain juga mempersiapkan beberapa hal agar berhasil mendapatkannya seperti berikut.

Kode hadiah dari MoontonNomor ID user Mobile LegendsKode Verifikasi dari MoontonKoneksi internet yang memadai
Ilustrasi hero Karina dengan skin Zodiac. (Youtube/ Mobile Legends Bang Bang)Ilustrasi hero Karina dengan skin Zodiac. (Youtube/ Mobile Legends Bang Bang)

Bila telah mempersiapkan seluruh yang diharapkan, penggunaan kode redeem tersebut dilakukan memakan waktu kurang lebih 30 menit. Oleh karena itu, akan lebih baik bila kode redeem tersebut langsung digunakan saat itu juga.

Berikut merupakan cara redeem kode ML dengan mudah. Simak penjelasannya berikut ini.

Buka situs resmi Mobile Legends melalui mobilelegends.comPilih redeem atau Ambil Hadiah yang ada disebelah kanan atasMasukkan kode redeem yang telah didapatMasukkan ID user game Mobile Legends dan kode verifikasiSetelah itu klik redeem untuk memprosesnyaLogin ke dalam akun Mobile LegendsHadiah item akan dikirim langsung melalui mail yang ada di dalam game

Itulah cara menukarkan redeem code Mobile Legends untuk mendapatkan hadiah menariknya. (Kontributor Suara/ Muhammad Zuhdi Hidayat).

Comments