Cara Download Pra-instalasi Pembaruan Genshin Impact 2.7

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cara Download Pra-instalasi Pembaruan Genshin Impact 2.7

Cara Download Pra-instalasi Pembaruan Genshin Impact 2.7

KEPONEWS.COM - Cara Download Pra-instalasi Pembaruan Genshin Impact 2.7 Genshin Impact akan merilis pembaruan versi 2.7 pada 31 Mei 2022. Umumnya, pengembang akan meluncurkan beberapa konten terlebih dahulu melalui fungsi pra-instalasi. Dengan download pra-instalasi, pe...

Genshin Impact akan merilis pembaruan versi 2.7 pada 31 Mei 2022. Umumnya, pengembang akan meluncurkan beberapa konten terlebih dahulu melalui fungsi pra-instalasi.

Dengan download pra-instalasi, pemain dapat mengunduh sebagian besar konten yang akan datang sebelumnya untuk mempunyai pengalaman gameplay yang mulus ketika pembaruan resmi diluncurkan.

Fungsi pra-instalasi Genshin Impact 2.7 tersedia pada 27 Mei 2022 pukul 11:00 (waktu server) hingga pembaruan resmi dirilis. Setelah mengunduh pra-instalasi, itu akan mempercepat kemajuan unduhan selama maintenance pembaruan 2.7, sehingga pemain dapat menghemat lebih banyak waktu.

Pengumuman Genshin Impact 2.7 yang seru [Sportskeeda]Pengumuman Genshin Impact 2.7 yang seru [Sportskeeda]

Dilansir dari Sportskeeda pada Jumat (27/5/2022), ukuran download pra-instalasi bervariasi mulai dari 3GB tergantung pada platform yang digunakan.

Traveler Merapat! Ini Cara Mendapatkan 11.900 Primogems di Genshin Impact 2.7

Berikut ini cara download pra-instalasi pembaruan Genshin Impact 2.7 untuk PC dan seluler:

1. Cara pra-instal Genshin Impact versi 2.7 di perangkat Android dan iOS
Ada dua metode yang dapat dipilih pemain untuk mengunduh pra-instal Genshin Impact 2.7 di perangkat seluler.

Metode 1
Pertama, buka game Genshin Impact di perangkat. Buka Menu Paimon > Settings > pilih opsi Other > pilih opsi Pre-Install Resource Package.

Metode 2
Pemain juga dapat mengklik ikon Pre-install Resource Package di sudut kiri bawah layar masuk.

Pemain harus mengunduh pembaruan yang tersisa pada 31 Mei 2022 setelah menginstal. Untuk mengunduh pembaruan yang tersisa, buka App Store atau Play Store dan klik menu Update.

Akhirnya Terungkap, Tanggal Rilis Pembaruan Genshin Impact 2.7

2. Cara pra-instal Genshin Impact versi 2.7 di PC
Pemain Genshin Impact di PC harus memperbarui launcher sebelum menginstal. Setelah fasilitas tersedia, pembaruan launcher akan muncul secara otomatis saat pemain membukanya.

Namun bila tidak muncul, pemain dapat mengklik ikon Settings di sudut kanan atas launcher untuk memperbaruinya secara manual.

Cara instalasi Genshin Impact 2.7 di PC [HoYoverse via Sportskeeda]Cara instalasi Genshin Impact 2.7 di PC [HoYoverse via Sportskeeda]

Simbol Game Pre-Installation akan muncul di sebelah tombol Launch setelah pemain memperbarui launcher game. Mengingat pra-instalasi akan menghabiskan sejumlah bandwidth jaringan, pastikan pemain mempunyai koneksi internet yang stabil.

Meskipun versi 2.7 hanya mempunyai karakter dan event baru, namun pemain tetap disarankan untuk membersihkan memori dan memastikan ruang penyimpanan cukup.

Comments